Senin, 22 Mei 2017

Lowongan Kerja PT JNE


Didirikan tahun 1990, PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) bergerak dalam industri ekspedisi. Seiring dengan peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta beragam inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia.

Sebagai perusahaan lokal dengan visi global-nya, JNE terus memegang teguh komitmennya dalam melayani masyarakat Indonesia. Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja.
Perkembangan dunia usaha serta perubahan gaya hidup masyarakat membuat permintaan penanganan kiriman terus berkembang, tak hanya mencakup paket kecil dan dokumen, tetapi merambah pada penanganan transportasi, logistik, serta distribusi.

Peluang yang terus tumbuh ini mendorong JNE untuk terus memperluas jaringannya di seluruh Indonesia. Saat ini titik-titik layanan JNE di Indonesia telah mencapai lebih dari 1.000 lokasi dan masih akan terus bertambah, serta didukung oleh lebih dari 14.000 karyawannya yang tersebar diseluruh Indonesia. JNE sebagai perusahaan lokal Indonesia selalu berusaha untuk dapat memberikan kontribusi dalam membangun Indonesia.

Visi:
World Leading Global Supply Chain Company

Misi:
To deliver continous customers experience consistently

Lowongan Kerja PT JNE


Posisi : Trade & Digital Promotion


Primary Responsibility
  • Memantau dan menanggapi tren serta isu-isu yang muncul di pasar yang berdampak pada pemasaran, pesan dan produk positioning guna menjaga dan meningkatkan volume penjualan
  • Menyusun Marketing Plan baik Online maupun Offline sesuai dengan pedoman dan program kerja perusahaan
  • Melakukan kampanye produk melalui promosi digital seperti google adwords, blogger & sosial media (facebook, twitter & instagram)
  • Menyajikan laporan efektivitas promo / campaign setiap bulannya
  • Menyusun requirement (kebutuhan) untuk setiap project / event yang akan diselenggarakan
  • Mengeksekusi, memonitor, mereview dan mengupdate laporan realisasi budget suatu kegiatan promosi / event / sponsorship yang telah terlaksana
  • Menambah prospek pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang telah ada

Qualification :
  1. Pendidikan minimal S1, Ilmu Komunikasi
  2. Usia maksimal 29 tahun
  3. Memiliki pengalaman di bidang Marketing atau di bidang yang sama minimal 1 tahun
  4. Memahami Digital Marketing(Adword & Social Media Ads)
  5. Kreatif dan inovatif
  6. Memiliki komunikasi yang baik
  7. Digital savvy
Lowongan Kerja PT JNE ini berlaku sampai 10 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap melalui link di bawah ini >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon