Rabu, 31 Mei 2017

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah

Untuk dapat bersaing Anda harus mempersiapkan diri dengan matang. Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan talenta sangatlah sulit, maka dari itu dibutuhkan kesabaran. Peluang itu pasti ada, jangan kamu berputus asa karna putus asa tidak akan membawamu menuju kesuksesan. Putus asa memang merupakan salah satu kondisi yang bisa saja dialami oleh siapapun di dunia ini. Namun ketahuilah bahwa putus asa sebenarnya dapat dihilangkan dari dalam diri kita. Kuncinya pun sederhana, yaitu dengan cara selalu berusaha dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, entah sesulit atau serumit apapun yang sedang Anda hadapai dalam mencari pekerjaan. Berikut kami berikan informasi lowongan kerja dari Bank BRI Syariah, semoga bermanfaat bagi Anda.

PT Bank BRI Syariah merupakan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi-nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.

Sesuai dengan visinya, saat ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah.

Mencanangkan visi untuk menjadi bank ritel modern, PT Bank BRISyariah melakukan berbagai strategi pengembangan dan penjualan produk-produk inovatif sesuai kebutuhan nasabah. Kantor cabang yang representatif dibuka di berbagai kota besar dan strategis di seluruh Indonesia demi memberikan layanan yang mudah dijangkau nasabah. Logo PT Bank BRISyariah dengan pendar cahaya benar-benar menjadi acuan perusahaan dalam mengembangkan usahanya sehingga PT Bank BRISyariah menjadi bank yang dituju karena dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Juni tahun 2017 ini Bank BRI Syariah kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Syariah untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.


Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru 2017

Closing Date: 27 Juni 2017

Account Officer Development Program (AODP)

Persyaratan:
  • Usia:
    • Maksimal 25 tahun untuk S1
    • Maksimal 28 tahun untuk S2
  • Belum menikah
  • Pendidikan lulusan S1/S2 dari Semua jurusan, kecuali: Kedokteran, Kedokteran Gigi, Kedokteran Hewan
  • Telah menyelesaikan studi, dengan melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • IPK S1 minimal 3.00 (Skala 4.00) dan S2 minimal 3.20 (Skala 4.00)
  • Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 158 cm (Wanita)
  • Memiliki nilai TOEFL-ITP (Institutional Testing Program) minimal 400
  • Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 (tiga) tahun sejak terhitung Trainee
  • Penempatan sebagai Account Officer
  • Penempatan di wilayah Jabodetabek

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Bank BRI Syariah dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru bulan Juni 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan melalui pendaftaran secara online pada link berikut:


EmoticonEmoticon