Kamis, 25 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Asuransi Asei Indonesia

PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) merupakan hasil transformasi PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) yang berpengalaman dan memiliki kompetensi di bidang asuransi dan penjaminan. Asuransi Asei hadir menjadi menjadi perusahaan asuransi yang lebih dinamis dan mampu menghadapi tantangan masa depan. Bahkan, Asuransi Asei mencanangkan menjadi salah satu pemain utama di kawasan regional, seiring dengan diberlakukannya era perdagangan bebas ASEAN, Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA / ASEAN Economic Community).

Secara legal (de jure), PT Asuransi Asei Indonesia berdiri pada 9 Oktober 2014 berdasarkan Akte Pendirian Perusahaan Nomor 08 yang dibuat oleh dan di hadapan Notaris Marthin Aliunir, SH dan memperoleh Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI melalui Surat Keputusan Nomor AHU-29156.40.10.2014 tertanggal 13 Oktober 2014 serta Surat Ijin Usaha Asuransi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor KEP-121/D.05/2014 tanggal 21 Oktober 2014.

Namun, secara de facto bisnis Asuransi Asei sudah berlangsung sejak 1985 melalui PT Asuransi Ekspor Indonesia (persero) berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983, yang bergerak di bidang asuransi dan penjaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional. Seiring dengan kebutuhan nasional, pemerintah selaku pemegang saham, melakukan tranformasi PT Asuransi Ekspor Indonesia (persero) menjadi PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero) dengan call brand Asei Re, yang fokus dalam pengembangan bisnis reasuransi. Asei Re kemudian berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) dengan call brand Indonesia Re. Sedangkan bisnis asuransi dan penjaminan dilaksanakan oleh anak perusahaan, PT Asuransi Asei Indonesia.

PT Asuransi Asei Indonesia didirikan dengan modal dasar Rp 800 miliar dan modal disetor Rp 550 miliar. Pemegang sahamnya adalah PT Asei Re (Persero) dengan komposisi 99,998% dan sisanya 0,002% dimiliki oleh Koperasi Pegawai PT Asei Re. Pada 31 Oktober 2014 melalui surat Nomor S-658/NB.211/2014, OJK memberikan ijin pengalihan portofolio Bisnis Direct dan Reasuransi PT Asei Re kepada PT Asuransi Asei Indonesia, dan pada 17 Desember 2014 spin off mendapat persetujuan efektif dari RUPS PT Asei Re.
Asuransi Asei kini berorientasi pada kualitas produk dan jasa serta kepuasan pelanggan, antara lain dengan melakukan peningkatan kualitas layanan customer service, teknologi informasi (IT), serta kemudahan akses informasi nasabah. Asei juga akan semakin dekat dengan nasabahnya melalui program dan sarana komunikasi dengan nasabah yang akan melahirkan hubungan yang saling menguntungkan.

Asuransi Asei memiliki produk unggulan, yaitu Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit, Asuransi Umum, Penjaminan, Surety dan Asuransi Syariah. Pelayanan Asei didukung oleh 42 kantor yang terdiri dari 21 kantor cabang dan 21 kantor pemasaran dan tersebar di seluruh Indonesia. Dalam kancah internasional, Asuransi Asei telah sejak lama tergabung dalam Berneunion, Aman Union dan FAIR
Kini, Asuransi Asei hadir dengan semangat baru. Semangat yang memadukan kompetensi dan pengalaman dengan kepuasan pelanggan.

Lowongan Kerja PT Asuransi Asei Indonesia



Posisi : Information Technology

Jakarta Selatan

DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Min 35 Years.
  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Engineering (Computer Science/Information Technology/Engineering/Telecomunication) or equivalent.
  • At least 5 Year(s) proven recent experience in IT or in the Supervisor.
  • Preferably Manager/Assistant Manager specialized in IT/Computer - Software or equivalent.
  • Requirement Skill (s)
          - Database : MySql, SQL Server, SQL Lite, Oracle, Postgre
          - Script Website : Javascript, PHP, CSS, HTML5, ASP.net, Visual Basic, Java 2 SE
          -Mobile application : android studio, Eclipse
          - Methodology : Agile
  • Target oriented, problem solving & leadership skill and commited with a sense of urgent.
  • Willingness to learn, explore, share knowledge, and work as a team.
  • Handle project from start to finish.
Lowongan Kerja PT Asuransi Asei Indonesia ini berlaku sampai 16 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran sekaligus memilih 3 posisi lainnya melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon