Kamis, 25 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk

PT Mayora Indah, Tbk merupakan sebuah perusahaan manufaktur sekaligus distribusi untuk produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) berupa makanan dan minuman yang berpusat di Indonesia.  Berdiri sejak tahun 1977, produk-produk Mayora telah dikonsumsi dan dikenal secara meluas, tidak hanya di dalam negeri, melainkan hingga ke berbagai negara di Asia, Eropa, Amerika, Australia, bahkan Afrika. 

Produk yang dihasilkan oleh Mayora terdiri dari aneka biskuit (Roma, Slai O Lai, Better,Coffee Joy, Danisa / Royal Choice), aneka permen (Kopiko, Tamarin, KIS), aneka wafer dan coklat (Beng-beng, Astor, Choki-choki, Superstar, Zuperrr Keju), instant food (Mie Gelas, Super Bubur, Bakmie Mewah), cereal (Energen), aneka kopi (Torabika, Kopiko), serta beverages atau minuman siap saji (Teh Pucuk Harum, Kopiko 78 degree, Q Guava dan Le Minerale).

Bersama kami, Anda dapat merasakan dinamika dalam dunia FMCG yang sarat dengan inovasi serta peluang untuk turut berkembang di dalamnya.  Layangkan CV Anda sebagai langkah awal untuk meniti karir yang gemilang bersama kami di Mayora.

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk


Posisi : PACKAGING DEVELOPMENT
Jakarta Barat

Tugas & Tanggung Jawab:
  • Bertanggung jawab dalam pengembangan spec baru atau alternatif material kemasan produk guna meningkatkan efisiensi maupun melakukan penyesuaian dengan kebutuhan pasar.
  • Mengatur proses pengembangan kemasan baru secara keseluruhan.
  • Berkoordinasi dengan supplier bahan baku kemasan, khususnya terkait dengan pengembangan yang dilakukan.
  • Memastikan agar proyek pengembangan kemasan baru dapat berjalan sesuai dengan timeline yang disepakati.

Kualifikasi:
  1. Usia 28-35 tahun.
  2. Pendidikan min. S1-Segala Jurusan (lebih disukai Teknik Kimia, Teknik Industri).
  3. Pengalaman min. 3 tahun sebagai Packaging Development Supervisor, khususnya untuk kemasan produk makanan dan minuman.
  4. Memiliki SIM A.
  5. Memiliki pemahaman yang luas seputar jenis-jenis kemasan, bahan baku kemasan, dan karakteristik/spec nya (khususnya untuk kemasan makanan dan minuman).
  6. Bersedia ditempatkan di Daan Mogot, Jakarta Barat.
Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk ini berlaku sampai 15 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon