Sabtu, 13 Mei 2017

Lowongan Kerja PT. Wijaya Kusuma Contractors

Dikenal dengan sebutan WKC, adalah perusahan konstruksi bangunan swasta nasional yang telah berdiri sejak tahun 1971. Tujuan kami menjadikan WKC sebagai perusahaan kontraktor yang di hormati dengan reputasi baik, yang membangun masa depan klien, pemegang saham, dan karyawan, melalui kepercayaan, komitmen, dan bisa di andalkan.

PT . Wijaya Kusuma Contractors , juga dikenal sebagai WKC , adalah swasta yang perusahaan konstruksi bangunan Indonesia , kepala bermarkas di Jakarta, Indonesia. Sejak tahun 1971 , standar yang tinggi dari layanan, kualitas , dan perhatian pribadi untuk kepentingan klien telah menerima kami hak untuk membangun beberapa tertinggi diprofilkan , sering satu-of – jenis , proyek di Indonesia.

Kami bangga dalam banyak hubungan yang sukses kami telah dibangun dan dipertahankan selama bertahun-tahun dengan klien kami dan rekan . Dari bangunan masyarakat , dari kemitraan bisnis untuk karir jangka panjang ; membangun masa depan Anda dengan kami. portofolio kami yang beragam meliputi Perhotelan dan Kenyamanan , Perumahan , Kesehatan , Industri , Museum dan Perpustakaan , Pendidikan , Agama , Komersial dan Ritel , dan banyak .

Kami melakukan hal yang benar . WKC adalah bisnis berdasarkan kepercayaan kita tetap setia pada nilai-nilai pendirian kami kualitas , kejujuran dan kerja keras .

Komitmen
Kami adalah proaktif dalam mencari solusi untuk klien kami . standar yang tinggi dari layanan , kualitas , dan perhatian pribadi kepada klien kami mendapatkan penghargaan untuk membangun beberapa profil tertinggi , sering satu-of – jenis , proyek di Indonesia .

Keandalan
WKC dibangun di atas nilai-nilai yang telah teruji keunggulan dan integritas . Keandalan kinerja dan kualitas abadi dari proyek-proyek kami , yang dibuktikan dalam kualitas pekerjaan kami bagi pelanggan kami .

Penghargaan dan Pengakuan
Kami berkembang pada tantangan dan prestasi . Kami menetapkan standar yang tinggi , dan kami terus berinovasi dan meningkatkan .

Nol Kecelakaan !
Keselamatan adalah dasar budaya kita . WKC telah menerima catatan industri terkemuka mencapai zero insiden kehilangan waktu (2012 Award).






Lowongan Kerja PT. Wijaya Kusuma Contractors



RECRUITER (HRE)
DKI Jakarta

Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan S1 Psikologi/Teknik Sipil
  3. Pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di bagian rekrutmen, diutamakan pada perusahaan konstruksi bangunan gedung (high rise building)
  4. Memahami alur proses rekrutmen
  5. Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan baik dan pribadi yang menyenangkan
  6. Dapat bekerja secara individu maupun tim
  7. Menguasai bahasa Inggris
  8. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  9. Persyaratan lainnya dapat dilihat dalam website perusahaan, http://www.wkc.co.id
Melamar Online


EmoticonEmoticon