Kamis, 08 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kini, Super Indo telah memiliki 136* gerai yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia dan didukung lebih dari 7.000* karyawan terlatih. Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar"​, "Lebih Hemat"​ dan "Lebih Dekat"​.
 
Super Indo dikembangkan melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia dan Ahold Delhaize, Belanda. Ahold Delhaize adalah perusahaan ritel makanan dengan jaringan internasional yang berpusat di Zandaam, Belanda. Dengan lebih dari 375.000 karyawan, Ahold Delhaize memiliki 6.500 gerai yang tersebar di 11 negara, 3 Benua (Belgia, Amerika, Serbia, Rumania, Yunani, Luxemburg, Indonesia, Czech Republic, Portugal, Belanda, dan Jerman).
 
Super Indo menjalankan bisnis ritel yang bertanggung-jawab.
Dalam rangka menyediakan produk-produk segar dari sumber yang baik, Super Indo memiliki standar operating procedure di semua lini kerja yang terjaga. Sebagai pendukung produk-produk lokal, dimanapun Super Indo berada, Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal dengan bermitra bersama petani lokal, dan pemberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.
 
Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo selalu membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.
 

 Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

   
Posisi : IT Programmer (IT Prog - N06)
Jakarta - Pancoran

DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Computer Science / Information Technology / Computer Engineering or equivalent.
  2. Minimal GPA 3.00
  3. Fresh Graduates are welcome to apply
  4. Familiar with web programming languages and development methodologies especially Microsoft .NET,  C#, Microsoft SQL databases
  5. Good knowledge of SDLC
  6. Good in English
Lowongan Kerja PT Lion Super Indo ini berlaku sampai 5 Juli 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon