Jumat, 19 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia

Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi kami adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional.

Sejak bulan April 1997, kami telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, kami memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.

Pasar yang kami layani mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing.

Melalui pengalaman di berbagai bidang, kami telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat kami mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasa kami.

Kami telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta.

Kami terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan.

Jasa-jasa inovatif ini mempunyai manfaat yang sesuai dan memberi kontribusi yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang. Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 6 kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia, menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia

   
Posisi : Surveyor
Surabaya

DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Melakukan koordinasi dengan para Inspektor/Pengawas
  • Memberikan informasi kepada kontraktor mengenai titik referensi yang dipakai sebagai pedoman untuk pengukuran kedalaman maupun koordinat di lapangan
  • Melakukan pengambilan data untuk analisa kadar lumpur hasil kerukan
  • Melakukan evaluasi kelayakan alat dan metode kerja kontraktor
  • Mengawasi pengujian material tanah hasil keruk di atas tongkang atau pada area dumpling
  • Melakukan perhitungan jumlah ritase tongkang hasil keruk
  • Melakukan pengawasan dan membuat laporan yang berkaitan dengan pekerjaan pengetasen/uji material baik di laboratorium maupun di lapangan
Kualifikasi :
  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan S1 Teknik Geodesi atau S1 Teknik Sipil
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun kerja
  4. Berpengalaman dalam pengawasan Dreging Pelabuhan
  5. Domisili Surabaya dan sekitarnya
Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia ini berlaku sampai 10 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap melalui link di bawah ini >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon