Rabu, 24 Mei 2017

Lowongan Kerja PT. Toyota Astra Financial Services

PT. Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan TA Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota.

Sebagai cabang ke 31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, TA Finance menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. Toyota Astra Finance juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota.

A GOOD COMPANY TO WORK AT, A SUPERB OPPORTUNITY TO PURSUE

TA Finance, is a fast growing company, joint venture between Toyota Financial Services Corp., Japan and PT Astra International Tbk., which focuses on automotive finance throughout Indonesia. We are committed in providing exceptional service to its customers with the aim of

“To be the Preferred Financing Solution for Toyota Ownership through Service Excellence"

Lowongan Kerja PT. Toyota Astra Financial Services

   
Posisi : Junior Relationship Officer (JURO)
Jabodetabek

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengelola account overdue 8-30 hari (mempunyai nomor telepon) dan atau account overdue 1-7 hari (yang tidak mempunyai nomor telepon) untuk mengembalikan ke kondisi tidak overdue melalui penanganan, reschedule, over kontrak, dll. untuk memastikan agar pelanggan memenuhi kewajibannya dan meminimalisasi resiko kerugian.
  • Memonitor account overdue dan giro/cek tolakan (dalam masa 8-30 hari) yang menjadi tanggungjawabnya, melengkapinya dengan informasi yang diperlukan dalam proses penagihan dan membuat rencana kunjungan untuk membuat proses penagihan berjalan tepat sasaran.
  • Memonitor dan mengantarkan Surat Pengantar ke-3  langsung kepada pelanggan untuk memastikan pelanggan memenuhi kewajibannya.
  • Melakukan kunjungan, memberikan penjelasan, melakukan penanganan, termasuk mengajukan Surat Tugas (ST) penarikan ke atasan untuk memastikan pelanggan yang telah jatuh tempo memenuhi kewajibannya, baik pembayaran angsuran (tunai/giro/cek) atau menerima penyerahan kembali kendaraan debitur.
  • Memberikan TTS (Tanda Terima Sementara) kepada pelanggan lalu menyetorkan uang/ giro beserta tanda terima ke bank/mesin CDM/Teller PDC untuk memastikan proses penerimaan berjalan sesuai prosedur serta mengumpulkan bukti setor dan TTS ke AR admin dan memberikan BAPK kepada pelanggan yang menyerahkan kendaraannya.
  • Melakukan pengecekan kondisi unit yang akan ditarik dan memastikan kelengkapan doukumen unit tarikan sesuai dengan prosedur kemudian melakukan serah terima kendaraan tarikan ke bagian inventory dan kelengkapan dokumen penarikan kendaraan ke AR adminuntuk kemudian di-update status kendaraan tarikan di sistem sesuai dengan prosedur.
  • Bekoordinasi dengan Dero Supervisor dan Senior Relationship Officer  mengenai account overdue yang membutuhkan akselerasi penanganan.
  • Mencatatakan hasil penanganan harian termasuk hasil pencarian informasi mengenai keberadaan pelanggan dan kendaraan untuk menjaga kekinian informasi pelanggan.
  • Memonitor produktivitas, meningkatkan kualitas proses dan hasil penanganan account yang menunggak di-bucketnya untuk mencapai target performance yang ditetapkan.
  • Memberikan pelayanan kepada pelanggan dan/atau rekan kerja sesuai dengan standar service perusahaan sebagai bagian dari pekerjaan untuk mendukung terciptanya budaya service perusahaan.

Kualifikasi:
  1. Minimal Pendidikan D3, semua jurusan
  2. IPK minimal 3.00
  3. Usia maksimal 28 tahun
  4. Memiliki SIM C/A dan kendaraan.
  5. Penempatan di Jabodetabek

Lowongan Kerja PT. Toyota Astra Financial Services ini berlaku sampai 23 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran sekaligus memilih 18 posisi lainnya melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon