Kamis, 25 Mei 2017

Lowongan Kerja PT L'Oreal Indonesia

Sejak didirikan lebih dari satu abad yang silam oleh seorang ahli kimia Perancis, Eugène Schueller, L’Oréal selalu konsisten dalam menerapkan kebijakannya dalam berinvestasi di bidang riset untuk menjamin agar produk-produk yang dihasilkannya selalu inovatif dan memenuhi standar kualitas dan keselamatan yang sangat ketat. Saat ini, produk-produk L’Oréal telah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari baik bagi wanita maupun pria untuk selalu tampil menarik sehingga mereka lebih percaya diri. Grup L’Oréal adalah perusahaan kosmetik nomor satu di dunia yang telah hadir di 130 negara dengan jumlah pegawai 68.900 orang di seluruh dunia.

Pada tahun 1979, untuk pertama kalinya L’Oréal hadir di Indonesia lewat Lancôme, salah satu merek kosmetik luxury. Di tahun-tahun selanjutnya, beberapa merek L’Oréal lainnya juga turut meramaikan pasaran seperti parfum Guy Laroche, Cacharel dan Ralph Lauren. Pada tahun 1985, Grup L’Oréal menjalin kerja sama dengan perusahaan lokal dan mendirikan PT Yasulor Indonesia, perusahaan manufaktur yang memproduksi kebutuhan konsumen dan salon untuk pasar Asia, masing-masing dengan merek L’Oréal Paris dan L’Oréal Professionnel. Pada tahun 2000, L’Oréal mengambil alih seluruh pengawasan operasionalnya dan menambah satu entiti perusahaan lagi yaitu, PT L’Oréal Indonesia.

Untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia, saat ini PT L’Oréal Indonesia menangani aktivitas pemasaran L’Oréal, termasuk kegiatan pendistribusian. Sementara PT Yasulor Indonesia tetap berkonsentrasi di bidang manufaktur dan memasok lebih dari 80% hasil produksinya ke negara-negara Asia seperti: Thailand, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Filipina, Cina, Jepang,  Korea, Vietnam, India dan Myanmar.

Lowongan Kerja PT L'Oreal Indonesia


Posisi : E-commerce & DIgital Manager for Luxury Division



South Jakarta


DESKRIPSI PEKERJAAN


1) Luxury Brands Digital Touch points (social media, website, mobile site, blogs) content strategy, management and measurement
2) Work with brand to create Digital Activation Campaign & help to define the KPIs that works for each campaign
3) Influencers & Community Management
4) Support Digital Media Paid Strategy and measurement specific for social Ads:
5) Content and Promotion Plans & Measurement
6) Support Ecommerce Partnership -> Work with Luxury Division Digital Team and brands to map and finding potential partner to maximize revenue of E-Boutiques
7) Content Planning and creative for CRM Campaign (EDM. Other CRM Tools) that align with target audiences
8) Work with digital dept. and brands to develop integrated CRM Campaign plans and measurements of KPIs (Grow customer database, grow active users)
9) Support Luxury Division Digital Dept. to maintain CRM dashboard performances (database, active user, email marketing performances, etc)
10) Loyalty Program Planning & Partnership

Persyaratan :
  1. Min. Bachelor Degree
  2. Min. 3 years working experience in digital marketing or e-Commerce
  3. Driven and excellent in communication
  4. Fluent in English
Lowongan Kerja PT L'Oreal Indonesia ini berlaku sampai 12 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran sekaligus memilih 2 posisi lainnya melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon