Rabu, 31 Mei 2017

Lowongan Kerja Permodalan Nasional Madani

Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Pantai Indah Kapuk dan Sudirman, Mencari pekerjaan sesuatu yang susah dan paling sulit bila dilakukan oleh orang yang salah dan tidak memahami strategi khusus memperoleh pekerjaan yang baik. Pelamar akan cepat memperoleh pekerjaan jika memiliki kompetensi dan keahlian yang menonjol. Belum lagi dalam menghadapi seleksi wawancara kerja atau tes interview yang biasanya memberikan hasil akhir yang mengejutkan.

Wawancara kerja merupakan sebuah seleksi yang dilakukan setiap perusahaan dalam merekrut setiap pelamar dengan empat mata serta memberikan beberapa pertanyaan pribadi maupun menyangkut dengan keahlian. Pertanyaan interview kerja yang biasanya berupa soal yang menjebak ataupun menginginkan informasi lebih jauh mengenai pribadi seseorang.

Cara menghadapi interview kerja bagi pemula yaitu lebih mengenal situasi dan mampu menguasai koneksi komunikasi yang baik. Diperlukan kepribadian dan sikap yang sopan agar menimbulkan suasana komunikasi yang baik antara si pelamar dengan si pewawancara kerja. Beberapa teknik wawancara kerja adalah memberi salam sebelum masuk ataupun mengetuk pintu. Kemudian jangan masuk ataupun duduk sebelum dipersilahkan oleh pihak HRD perusahaan. Biasanya pihak HRD perusahaan memberikan dan menemukan beberapa pertanyaan motivasi kerja dan pertanyaan untuk interview kerja.

Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai lowongan kerja BUMN PT permodalan nasional Madani persero tahun 2017. Dikabarkan PT permodalan nasional Madani persero Pantai Indah Kapuk dan Sudirman membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda berpendidikan sarjana untuk ditempatkan sebagai account officer SME commercial. PT permodalan nasional Madani persero  merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang memiliki peran dalam bidang jasa keuangan. PT PNM (Persero) menjadi perusahaan yang terkemuka dalam mengembangkan dan membantu pemerintah untuk pengembangan usaha mikro kecil menengah dan koperasi.

Sejarah mencatat bahwa perseroan terbatas permodalan nasional Madani terbentuk sejak tahun 1999 dengan kantor pusat di Jakarta Indonesia. Layanan PT permodalan nasional Madani Sama halnya dengan peminjaman uang dengan sistem kredit tetapi perseroan terbatas tidak sebuah perbankan ataupun lembaga keuangan syariah non bank lainnya. PT Permodalan Nasional Madani (Persero).

Lowongan Kerja Permodalan Nasional Madani



Account Officer SME Commercial
(Penempatan Cabang PIK dan Sudirman)

Kualifikasi
  1. Pendidikan minimal sarjana S1
  2. Umur maksimal 35 tahun
  3. Memiliki pengalaman minimal dua tahun sebagai account Officer SME
  4. (Pembiayaan modal usaha) atau komersial di perbankan / lembaga keungan / pembiayaan mikro
  5. Memiliki pengetahuan dan keterampilan dibidang pemasaran, analisa kredit, dan manajemen resiko pembiayaan
  6. Diutamakan menyukai tantangan dan mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Memiliki integritas, motivasi tinggi, teliti, kritis dan target oriented
  8. Memiliki networking dan kemampuan interpersonal yang baik
  9. Memiliki daya analisa dan pengetahuan perbankan yang baik

Bila teman teman mempunyai keinginan untuk menjadi pegawai di lingkungan perusahaan PT Permodalan Nasional Madani (Persero), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Kirim CV via email  : cpamungkas1016@pnm.co.id dan virania0504@pnm.co.id


EmoticonEmoticon