Selasa, 23 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance


PT Bussan Auto Finance atau dikenal dengan BAP adalah perusahaan yang bergerak dalam pembiayaan atau kredit, Pada perkembangannya saat ini perusahaan sedang berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha. PT BAF didirikan pada tahun 1997 dalam perkembangannya saat ini perusahaan memiliki 173 kantor cabang di seluruh pelosok Nusantara, dengan jumlah karyawan lebih dari 10,000 orang. Total jumlah konsumen yang pernah dan sedang dibiayai oleh BAF telah mencapai lebih dari 4 juta orang. Selama tahun 2009, BAF membiayai lebih dari 714 ribu unit kendaraan bermotor baru. Total asset lebih dari 10 triliun rupiah. Pada tahun 2006-2008 yang lalu BAF terpilih menjadi perusahaan pembiayaan terbaik menurut majalah Investor. Tahun 2010 BAF mendapatkan peringkat AA- oleh PEFINDO dan meraih “Top Brand Award” untuk tahun 2008, 2010 – 2012 untuk kategori pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dari Frontier.

PT Bussan Auto Finance pada tahun 2009 menerima penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan dengan kinerja “Sangat Bagus” selama 5 tahun berturut-turut dari majalah Infobank. Penghargaan “Digital Marketing Award” diraih oleh BAF pada tahun 2010. Tahun 2011 BAF mendapatkan penghargaan SWA, Customer Loyalty Award 2011. Tahun 2012, BAF mendapatkan penghargaan “Service to Care Award” untuk pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dan “Superbrand Award”.
Alamat kantor pusat :
PT Bussan Auto Finance ( BAF )
Menara Mulia Building 18th & 19th Floor,
Jln. Gatot Subroto Kav. 9-11. Jakarta 12930
Telp : 1500 750 (hunting)
PT Bussan Auto Finance melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance Terbaru 2017


Posisi : MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

Gambaran Pekerjaan
:
Menjadi pemimpin atau leader dalam kegiatan bisnis perusahaan

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Pria / Wanita
  • Umur max 26 tahun
  • Pendidikan min S1 dari universitas terkemuka
  • Berasal dari semua jurusan
  • IPK min 2.75
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja secara tim
  • Bersedia tidak menikah selama program pelatihan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia

Tata Cara Pendaftaran
:
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bussan Auto Finance pada bulan Juni 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon