Rabu, 06 September 2017

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera


Keberadaan PT Pelindo Daya Sejahtera tidak lepas dari komitmen manajemen PT Pelindo III terhadap kesejahteraan tenaga outsourcing.

Manajemen PT Pelindo III menilai kesejahteraan tenaga outsourcing perlu ditingkatkan, dan hal itu dapat terwujud apabila tenaga outsourcing dikelola secara profesional.
Atas dasar itu PT Pelindo III mendirikan anak perusahaan yang khusus bergerak di bidang alih daya, yang diberi nama PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS). Pendirian perusahaan dilakukan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Proses akuisisi dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 dan tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183. Peristiwa bersejarah tersebut ditetapkan sebagai Hari Jadi PT PDS.

PT PDS menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan tenaga outsourcing yang meliputi;
operational port, operator forklift, operator reachsteacker, operator head truck, administration, foreman, pass gate, maintenance, security, receptionist, secretary, driver, and other port services.

Dalam usianya yang belia, PT PDS telah meraih penghargaan Indonesia Entrepreneur and Education Award 2015 dari Kementerian Koperasi dan UKM, dan Indonesia Business Quality Award 2015 dari Indonesia Development Achievement Foundation. PT PDS masuk kategori The Most Trusted Company in Company Outsourcing of the Year 2015.

Hal itu berkat keseriusan manajemen dalam mengelola perusahaan dan konsistensi dalam mengembangkan layanan bisnis outsourcing berbasis eduoutsource dan sistem quality controll berbasis teknologi informasi. Berbagai layanan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan customer.

VISI
Menjadi salah satu perusahaan alih daya terpilih di industri pelabuhan dan pelayaran di Indonesia pada tahun 2020 dengan tingkat kesejahteraan yang tinggi untuk karyawannya.

MISI
Menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam industri berbasis alih daya pada industri pelabuhan dan pelayaran yang memberi nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan melalui pelayanan aman, cepat dan berkualitas prima, profesional dengan tata kelola yang baik.


Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Terbaru 2017

Closing Date: 7 September 2017

Anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang bergerak di bidang jasatenaga kerja berpusat di Surabaya membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan di SEMARANG.

Operator Forklift

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Laki-laki
  • Usia Maks. 35 tahun per 1 Agustus 2017
  • Pendidikan Terakahir Minimal SLTA / sederajat
  • Diutamakan Berpengalaman Kerja Sebagai Operator Forklift
  • Memiliki SIO/ Lisensi Operator Forklift

DOKUMEN TERLAMPIR
Daftar riwayat hidup (CV) , Fotocopy KTP , Pas Foto 4x6 (1 Lembar) , Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU  Surat Lamaran  Fotocopy SIO Forklift

Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Terbaru bulan September 2017 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online pada link berikut:
Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.


EmoticonEmoticon