Senin, 04 September 2017

Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo

PT ANTAM RESOURCINDO adalah anak Perusahaan PT. Antam Tbk, salah satu perusahaan tambang (BUMN) terkemuka di Indonesia. Kami memulai bisnis komersial sejak tahun 1997 dengan mengelola tambang emas bawah tanah (Underground gold mining) di Cikotok, Provinsi Banten. Pada tahun 2004, PT ANTAM RESOURCINDO dipercaya untuk megelola tambang Pasir Besi PT Antam Tbk yang berlokasi di Kutoarjo, Jawa Tengah dan di Lumajang, Jawa Timur. Selanjutnya tahun 2005 melakukan pengelolaan tambang emas "Underground Gold Mining" secara penuh di Cikotok, Provinsi Banten.

Saat ini PT ANTAM RESOURCINDO mengelola penambangan bauksit dalam konsesi sendiri di wilayah Kijang, Bintan, Kepulauan Riau, disamping itu juga bertindak sebagai "Mining Operator" penambangan bauksit didalam konsesi PT Antam Tbk di Tayan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Sejak tahun 2005 kinerja PT ANTAM RESOURCINDO mengalami peningkatan yang ditandai dengan perkembangan bisnis pengelolaan tambang beberapa mineral antara lain; Emas & Perak, Pasir Besi serta bauksit yang berlokasi di Pulau Jawa, Kalimantan dan Kepulauan Riau. Kegiatan bisnis PT ANTAM RESOURCINDO mencakup kegiatan eksplorasi, penambangan dan usaha trading yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Kegiatan eksplorasi dimaksudkan untuk mencari resource mineral dalam rangka mempertahankan sekaligus meningkatkan pertumbuhan dalam jangka menengah dan panjang.

Visi & Misi

  • Menjadi perusahaan berskala menengah dalam indusitri pertambangan yang bertumpu pada peningkatan nilai tambah sumberdaya alam yang memperhatikan kebutuhan pasar.

Misi:
  • Menyediakan jasa penambangan dan perdagangan, khususnya bidang pertambangan.
  • Berpartisipasi dalam pencapaian visi perusahaan induk.
  • Beroperasi dalam pemberdayaan sumberdaya alam.
  • Beroperasi secara efisien dan menjadi organisasi yang fleksibel dalam menangkap peluang bisnis.
  • Berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kapabilitas perusahaan dan perusahaan induk.


Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo


Posisi : Mine Engineer for Production
PT Antam Resourcindo
Jakarta

DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Rancang perencanaan dan infrastruktur tambang
  • Buat draft manajemen perencanaan proyek termasuk: pengembangan rencana proyek, ruang lingkup proyek, manajemen waktu, manajemen biaya, manajemen mutu, manajemen SDM, manajemen komunikasi, manajemen manajemen risiko & pengadaan (Project Management Plan)
  • Pemantauan produksi tambang, pemantauan wilayah pertambangan dari struktur, peralatan dan perencanaan sumber daya manusia yang berbahaya untuk mencapai produktivitas optimal
  • Mengawasi dan mengarahkan operasi penambangan agar sesuai dengan perencanaan
  • Mengatur penggunaan alat yang optimal (dispatch) untuk meningkatkan produktivitas dan efektivitas
  • Buat laporan operasi tambang

Persyaratan :
  1. Sarjana teknik pertambangan atau teknik sipil atau geologi, dari universitas terkemuka
  2. Pengalaman minimal 5 tahun di bidang pertambangan
  3. Sebaiknya sertakan sertifikat kompetensi Pertambangan Indonesia "POM"
  4. Memiliki pemahaman yang baik tentang aplikasi peralatan pertambangan yang luas
  5. Memiliki leadership yang kuat, kreatif, inovatif dan kemampuan komunikasi yang baik
  6. Pengetahuan yang baik, mengerti dan mampu membuat pengoptimalan dan Desain Pit, Limbah dan Haul, Desain Jalan, Jangka Pendek sampai Rencana dan Rencana Kehidupan Manusia, Perencanaan Rehabilitasi, dan pemantauan
  7. Memiliki pemikiran analitis dan perencana strategis
  8. Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  9. Bersedia ditempatkan di remote adalah dengan cuti berkala
Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo ini ditutup 28 September 2017, bila Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui lnk di bawah ini >>
Lamaran online


EmoticonEmoticon