Rabu, 06 September 2017

Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia

DHL hadir di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, dengan demikian perusahaan ini menjadi yang paling internasional di dunia. Dengan tenaga kerja lebih dari 350.000 karyawan, kami memberikan solusi bagi kebutuhan logistik Anda dengan jenis yang hampir tak terbatas.

DHL merupakan bagian dari Deutsche Post DHL Group, perusahaan pos dan logistik terdepan di dunia. DHL mencakup unit bisnis DHL Express, DHL Parcel, DHL eCommerce, DHL Global Forwarding, DHL Freight dan DHL Supply Chain.

Visi Kami, Misi Kami, Strategi Kami


  • Visi kami adalah menjadi Perusahaan Logistik untuk Dunia.
  • Misi Kami – Excellence. Simply Delivered. – adalah lentera penuntun kami.
  • Strategi 2020: Fokus.Terhubung.Berkembang. adalah peta jalan kami ke masa depan.

Kami ingin menyatukan setiap insan dan meningkatkan kehidupan mereka. Dan kami melakukannya dengan berorientasi pada pelanggan sepenuh hati, memberikan kesempurnaan sepanjang waktu

Menjadi Perusahaan Logistik untuk Dunia artinya tidak sekedar hadir di lebih dari 220 negara dan wilayah. Dan juga bukan sekedar mengerahkan kemampuan unik kami untuk menawarkan serangkaian solusi yang luar biasa di dunia logistik.

Kami ingin menjadi perusahaan logistik unggulan yang dicari setiap insan, menjadi solusi bagi kebutuhan pengiriman, karier dan peluang investasi, serta menjadi acuan global sebagai praktik bisnis yang bertanggung jawab.

Strategi 2020: Fokus.Terhubung.Berkembang.
Visi, misi dan tujuan kami untuk masa depan pertama kali dicanangkan dalam Strategi 2015 dan belum lama ini difokuskan dan ditekankan kembali dalam "Strategi 2020: Fokus.Terhubung.Berkembang."

Suatu strategi yang sederhana namun bukan biasa-biasa saja. Dibangun di atas tiga pilar Fokus, Terhubung, dan Berkembang, strategi ini menyusun rencana yang jelas untuk tahun-tahun mendatang dengan tujuan yang ambisius namun dapat tercapai.

Kami adalah perusahaan logistik global dengan posisi yang tepat dalam pasar dunia yang berkembang. Kami tetap fokus pada bidang logistik sebagai inti usaha kami seraya terus berkontribusi bagi dunia yang lebih baik, yang kami namakan "Menjalani Tanggung Jawab."

Menjembatani Organisasi
Karyawan kami di seluruh dunia memiliki kekayaan akan pengetahuan, keahlian dan bakat yang luar biasa. Kami bekerja giat mencari cara baru guna memanfaatkan ilmu dan keahlian yang tak ternilai ini serta membagikannya ke kelompok usaha global.

Tumbuh dalam segmen pasar baru
Kami memperluas usaha dalam pasar dan segmen yang tumbuh pesat, terutama di negara-negara pasar berkembang dan pasar e-commerce dunia yang menggeliat. Mendekati 2020, kami bertujuan untuk memperluas layanan logistik dan memanfaatkan peluang ini.

Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia


Posisi : Account Executive
Jakarta Raya

Tanggung jawab pekerjaan:
Mengelola dan mengendalikan Logistik & Distribusi serta hubungan dengan pelanggan.

Persyaratan
  1. Pendidikan minimal S1 dari Universitas Reputable
  2. Pahami alur kerja Gudang & Distribusi.
  3. Pahami tentang Manajemen Vendor, Manajemen Akun dan Manajemen Risiko.
  4. Kemampuan yang baik untuk menganalisa dan mengelola isu
  5. Mampu membangun hubungan baik dengan Customer & orang lain yang terkait.
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  7. Mampu bekerja dalam batas waktu yang ketat, dibawah tekanan, dan pengawasan minimal.
  8. Keterampilan Analisis Keuangan
Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia ini ditutup 26 September 2017, bila Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online


EmoticonEmoticon