Rabu, 06 September 2017

Lowongan Kerja Mandiri Sekuritas


PT Mandiri Sekuritas adalah perusahaan sekuritas, dan mulai beroperasi sebagai Pialang dan Penjamin Emisi Efek di bawah Ketua Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam) melalui Surat Keputusan No. KEP-12 / PM / 1992 dan No. KEP-13 / PM / 1992 tertanggal 23 Januari 1992.

Mandiri Sekuritas sebelumnya bernama PT Merincorp Securities Indonesia sebelum diubah menjadi PT Mandiri Sekuritas pada tanggal 31 Juli 2000 dan telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia dan Bapepam-LK.

Mandiri Sekuritas merupakan hasil merger beberapa sekuritas di Bank Mandiri yaitu Bumi Daya Sekuritas, Exim Securities, dan Merincorp Securities Indonesia yang telah beroperasi sejak 25 Agustus 2000.

Mandiri Sekuritas memiliki anak perusahaan yang menangani bisnis pengelolaan investasi, yaitu PT Mandiri Manajemen Investasi. Mayoritas modal PT Mandiri Manajemen Investasi dimiliki oleh PT Mandiri Sekuritas yang sebesar 99,9% dan 0,1% dari modal dimiliki oleh Koperasi Karyawan Bank Mandiri.

Mandiri Sekuritas, selaku penyedia layanan pasar modal, melakukan investasi di Investment Banking, Pasar Modal, dan Manajemen Investasi (di bawah anak usaha Mandiri Investasi).

Perusahaan menyediakan layanan lengkap seperti penjaminan emisi efek, konsultasi keuangan, broker efek (baik untuk nasabah institusi dan ritel, melalui transaksi konvensional dan online), investasi dan manajemen penelitian melalui berbagai produk, layanan, dan rekam jejak yang inovatif. Mandiri Sekuritas didukung oleh tim peneliti profesional dan berpengalaman (ekonomi, pasar modal, dan pendapatan tetap), sistem operasional yang efisien, teknologi informasi terkini dan terpadu, dan manajemen risiko yang menerapkan prinsip keselamatan terukur.

Mandiri Sekuritas saat ini memimpin kantor pusat di Jakarta dan memiliki 29 kantor cabang yang tersebar di 15 kota di Indonesia. Mandiri Sekuritas memperluas strategi bisnis regionalnya dengan mengoperasikan kantor cabang di Singapura.

Penerapan GCG

Implementasi Good Corporate Governance (GCG) merupakan bagian terpenting dalam menopang kelangsungan pertumbuhan bisnis Mandiri Sekuritas, sekaligus untuk mewujudkan kepercayaan Stakeholders dan memberikan nilai tambah bagi Pemegang Saham.

Mandiri Sekuritas senantiasa melakukan implementasi GCG yang sistematis dan terstruktur, mulai dari Dewan Komisaris, Direksi, dan seluruh karyawan Mandiri Sekuritas. Prinsip GCG juga diterapkan sesuai dengan aspek kegiatan operasional dan bisnis, termasuk transparansi, independensi, akuntabilitas, tanggung jawab, dan kewajaran.

Program Business Continuity Plan (BCP)

Mandiri Sekuritas menyebarkan program Business Continuity Plan (BCP) yang mewujudkan keberlanjutan bisnis Perusahaan untuk mengidentifikasi dan mengurangi ancaman potensial, dan merespons dengan tindakan yang benar terhadap terjadinya bencana. Selanjutnya, BCP juga berisi beberapa praktik, seperti, rencana pemulihan dampak bencana, kegiatan operasional dalam situasi darurat, dan tindakan terstruktur untuk memulihkan aktivitas bisnis agar dapat beroperasi secara normal.

Program BCP diharapkan dapat membangun kesadaran dari seluruh bagian Mandiri Sekuritas, baik dari manajemen maupun karyawan, terhadap kelangsungan operasional bisnis dan untuk memahami peran dan tanggung jawab masing-masing karyawan dalam menjalankan BCP.

Lowongan Kerja Mandiri Sekuritas Terbaru 2017

Closing Date: 15 September 2017

Investment Specialist - Yogyakarta

Persyaratan:
  • Pendidikan min. Sarjana (S1)/Sederajat
  • Terawat dan menarik secara fisik
  • Bersedia bekerja keras
  • Memiliki pengalaman di bidang industri pasar modal lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik & sikap yang menggembirakan
  • Mampu bekerja dalam tim & memiliki kepribadian yang baik

Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja PT Mandiri Sekuritas Terbaru bulan September 2017 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap terbaru melalui email ke:

recruitment@mandirisek.co.id
Subject: IS-JOG
file tidak lebih dari 2 MB
Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.


EmoticonEmoticon