Selasa, 11 April 2017

Lowongan Kerja Terbaru PT Acer Indonesia

Acer merupakan salah satu perusahaan produsen barang-barang elektronik atau hardware seperti komputer, laptop, ultrabook, server, monitor dan beberapa produk handphone pintar smartphone yang didirikan pada tahun 1976 oleh Stan Shih, Carolyn Yeh, George Huang dan Fred Lee. Beberapa produk desktop PC dan laptop Acer yang terkenal antara lain Travelmate Series, Aspire Series, Ferrari Series. Sedangkan untuk smartphone adalah Liquid Series.

Taiwan merupakan negara asal Acer dimana perusahaan ini merupakan salah satu merk produsen komputer terbesar di dunia. Di Indonesia sendiri Acer telah meraih keberhasilan sebagai produsen yang memperoleh penjualan tertinggi selama 5 tahun berturut-turut semenjak tahun 2007. Saat ini karyawan Acer di seluruh dunia mencapai 40.000 orang yang tersebar di 100 negara. Profit Acer pada tahun 2012 mencapai 12,9 Miliar USD dan terus meningkat dari tahun ke tahun seiring dengan pengembangan pangsa pasarnya.

Sumber gambar : Acer

Acer yang pada awalnya bernama Multitech berbasis di kota Sijhih, Taipei, Taiwan. Meskipun di Amerika Utara penjualan Acer tidak terlalu bagus karena beratnya persaingan bisnis dengan beberapa produsen ternama seperti Samsung yang berasal dari Korea Selatan serta Apple yang menjadi brand dari merk lokal Amerika, namun Acer memiliki penjualan yang bagus di wilayah Asia serta Eropa.

Semenjak tahun 1999, basis pangkalan utama Acer untuk wilayah Asia Pasifik saat ini bertempat di Highpoint Service Network (HSN) Sdn Bhd, Taman Perindustrian UEP, Subang Jaya, Malaysia dimana seluruh pengiriman pembelian maupun servis negara-negara di wilayah Asia Pasifik dilakukan melalui jalur HSN. Kesuksesan Acer di Asia saat ini tak dapat dipungkiri berkat kerjasamanya dengan berbagai sponsor tim besar utama di dunia otomotif seperti Tim Formula 1 Ferrari dan Prost Grand Prix. Acer juga pernah merilis satu unit notebook dengan seri Valentino Rossi, salah satu juara dunia MotoGP dengan nama VR46 namun penjualannya di Indonesia tidak terlalu bagus dan telah dihentikan karena beberapa faktor, diantaranya adalah kurangnya promosi dalam penjualan notebook seri ini.

Visi
"Enabling Customers to Explore Beyond Limits"
Memampukan Pelanggan untuk Berjelajah Diluar Batas

Misi
  1. Membuat dan membangun teknologi mesin-mesin yang hemat energi dan membuat produk inovatif yang memiliki umur perangkat yang panjang.
  2. Menyediakan teknologi yang kuat dan efisien, juga alat yang berkompeten sehingga membantu pertumbuhan rekan perusahaan.
  3. Memberikan kinerja maksimal untuk perusahaan infrastruktur TI.
  4. Menciptakan teknologi inovatif yang membantu efektivitas pembelajaran pendidikan.

Lowongan kerja PT. Acer Indonesia


Berikut Lowongan kerja PT. Acer Indonesia yang tersedia saat ini :

CHANNEL ACCOUNT MANAGER - MODERN CHANNEL

Tugas :
  1. Mengembangkan modern channel untuk Acer Consumer Products
  2. Membuat, melaksanakan dan memantau program konsumen ritel di Modern Channel Accounts.
  3. Memberikan perkiraan yang akurat untuk supply management di Modern Channel Accounts.
  4. Mengembangkan dan memelihara hubungan baik dengan semua account Modern Channel.
Persyaratan :
  1. Minimal Sarjana, diutamakan jurusan Bisnis atau Ekonomi
  2. Memiliki minimal 3 tahun pengalaman di posisi yang sama
  3. Memiliki pengalaman dalam penanganan produk Notebook
  4. Berpengalaman menangani klien dalam Modern Channel accounts (seperti Carrefour, Giant, Lotte, dll)
  5. Dapat berkomunikasi dengan baik, mampu melakukan negosiasi & memiliki keterampilan interpersonal
  6. Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
  7. Wajib memiliki keterampilan komputer (MS Office, MS Outlook, internet, dll)
Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Acer Indoneesia, semoga bermanfaat untuk Anda. Bagikan informasi ini agar teman Anda pun mengetahuinya. terima kasih.
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon