Tanggal 14 Februari 2008, pukul 19.30
WIB, merupakan saat bersejarah karena untuk pertama kalinya tvOne
mengudara. Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo
Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang
mendapatkan kesempatan untuk diresmikan dari Istana Presiden Republik
Indonesia.
tvOne secara progresif menginspirasi
masyarakat Indonesia yang berusia 15 tahun ke atas agar berpikiran maju
dan melakukan perbaikan bagi diri sendiri serta masyarakat sekitar
melalui program News and Sports yang dimilikinya. Mengklasifikasikan
program-programnya dalam kategori News One, Sport One, Info One, dan
Reality One, tvOne membuktikan keseriusannya dalam menerapkan strategi
tersebut dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal
pemberitaan dan penyajian program.
Sebagai stasiun televisi News, tvOne
telah mempersiapkan bentuk berita baru yang belum pernah ada sebelumnya.
Seperti Apa Kabar Indonesia, yang merupakan program informasi dalam
bentuk diskusi ringan dengan topik-topik terhangat bersama para
narasumber dan masyarakat, disiarkan secara langsung pada pagi hari dari
studio luar tvOne.
Program berita hard news tvOne dikemas
dengan judul : Kabar Terkini, Kabar Pagi, Kabar Pasar, Kabar Siang,
Kabar Petang dan Kabar Malam. Kemasan yang berbeda juga disuguhkan oleh
Kabar Petang, menampilkan bentuk pemberitaan yang menghadirkan secara
langsung berita-berita dari Biro Pusat Jakarta dan beberapa Biro Daerah
serta Luar Negeri ( Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Kuala Lumpur -
Malaysia ) dengan bobot pemberitaan yang berimbang antar semua Biro.
Program ini meraih penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai
“Tayangan Berita yang Dibacakan Langsung Oleh 5 Presenter dari 4 Kota
Yang Berbeda Dalam Satu Layar”. Sedangkan Kabar Hari Ini bekerjasama
dengan seluruh media nusantara untuk menghasilkan editorial yang
lengkap, kredibel dan dinamis.
Tayangan Sport tvOne akan meliputi
pertandingan-pertandingan unggulan yang disiarkan langsung, seperti MMA.
tvOne juga menayangkan program-program Selected Entertainment yang
mampu memberikan inspirasi bagi para pemirsa untuk maju dan selalu
berpikiran positif, tanpa unsur membodohi.
Saat ini, tvOne memiliki 29 stasiun
transmisi dengan jumlah potensi pemirsa 200 juta pemirsa. Melalui
perkembangan tersebut, diharapkan penyebaran semangat tvOne untuk
mendorong kemajuan bangsa dapat terealisasi dengan baik.
“tvOne : Memang Beda”
Kebijakan Mutu
Komitmen PT Lativi Mediakarya terhadap kebijakan mutu adalah melakukan peningkatan yang berkelanjutan dalam:
- Mengupayakan yang terbaik untuk memuaskan pelanggan.
- Memberdayakan kemampuan karyawan ke arah profesionalisme.
- Menerapkan ISO 9001:2008.
- Mengintegrasikan semua proses dalam unit agar tercapai efisiensi dan efektifitas yang optimal.
Sebagai salah satu wujud komitmen PT Lativi Mediakarya dalam berupaya
memuaskan pelanggan dan melakukan perbaikan berkelanjutan, maka
manajemen PT Lativi Mediakarya mempunyai:
Visi
- Untuk mencerdaskan semua lapisan masyarakat yang pada akhirnya memajukan bangsa.
Misi
- Menjadi stasiun TV Berita & Olahraga nomor satu.
- Menayangkan program News & Sport yang secara progresif mendidik pemirsa untuk berpikiran maju, positif dan cerdas.
- Memilih program News & Sport yang informatif dan inovatif dalam penyajian dan kemasan
Lowongan Kerja TV One
Posisi : Staff Logistik
Jakarta Timur
URAIAN TANGGUNG JAWAB
- Melakukan pekerjaan administratif terkait Operational Logistic.
- Melakukan pengelolaan peralatan kantor.
- Menganalisa kebutuhan peralatan operasional liputan.
- Melakukan mapping kebutuhan peralatan.
- Mengontrol kelancaran operasional tim.
- Melakukan stock opname secara berkala dan menganalisa jumlah dan jenis persediaan barang di gudang.
- Memproses permintaan barang dari setiap tempat.
- Memperoleh informasi tingkat persediaan (stock level) di setiap tempat.
SPESIFIKASI JABATAN
- Min. D3/S1 Broadcasting
- Usia max 25 tahun
- Mampu menggunakan Ms. Office
- Melakukan stock opname secara berkala dan menganalisa jumlah dan jenis persediaan barang di gudang.
- Memperoleh informasi tingkat persediaan (stock level) di setiap tempat
- Memproses permintaan barang dari setiap tempat.
- Mengetahui dan memahami teknis peralatan broadcast
- Menguasai proses distribusi peralatan broadcast
Sumber lowongan
EmoticonEmoticon