PT Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.
Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.
Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan utama PermataBank. PT Astra International Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.
Dan saat ini PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.
Visi
Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif
Brand Promise
Menjadikan hidup lebih bernilai
Mewujudkan brand promise di kehidupan sehari-hari dengan menjalankan nilai-nilai perusahaan dalam bekerja, bersikap, serta berperilaku terhadap customer, rekan kerja, komunitas, investor, dan regulator.
Budaya Kerja PermataBank adalah way of life bagi setiap PermataBanker. Budaya Kerja PermataBank adalah nilai dan perilaku yang harus dijalankan oleh setiap PermataBanker selama berkarya di PermataBank.
Nilai-Nilai PermataBank :
Nilai-Nilai Budaya PermataBank :
Posisi : BAP Customer Service
Jakarta Raya
DESKRIPSI PEKERJAAN
A program for fresh graduate which focus on customer satisfaction and build career as Customer Service (CS).
Sumber lowongan
Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.
Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan utama PermataBank. PT Astra International Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.
Dan saat ini PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.
Visi
Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif
Brand Promise
Menjadikan hidup lebih bernilai
Mewujudkan brand promise di kehidupan sehari-hari dengan menjalankan nilai-nilai perusahaan dalam bekerja, bersikap, serta berperilaku terhadap customer, rekan kerja, komunitas, investor, dan regulator.
Budaya Kerja PermataBank adalah way of life bagi setiap PermataBanker. Budaya Kerja PermataBank adalah nilai dan perilaku yang harus dijalankan oleh setiap PermataBanker selama berkarya di PermataBank.
Nilai-Nilai PermataBank :
- Partnership, Makna Nilai Partnership: Kita saling memahami dan bersama-sama membangun hubungan yang kokoh dengan pihak internal dan eksternal berlandaskan rasa saling menghormati.
- Responsiveness, Makna Nilai Responsiveness: Kita bekerja dengan cepat, akurat, dan efektif dalam memberikan layanan yang terbaik dan tepat waktu.
- Innovation, Makna Nilai Innovation: Kita selalu berpikir inovatif untuk meningkatkan cara kita bekerja, membuatnya lebih mudah, lebih baik, dan lebih cepat
- Caring, Makna Nilai Caring: Kita menaruh perhatian dan menghargai customer, rekan kerja, masyarakat, investor, dan regulator
- Excellence, Makna Nilai Excellence: Kita memberikan layanan prima kepada customer dan memicu kinerja yang prima dalam pekerjaan sehari-hari
- Budaya Kerja PermataBank adalah way of life bagi setiap PermataBanker. Budaya Kerja PermataBank adalah seperangkat nilai dan perilaku yang harus diamalkan dan dijalankan oleh setiap PermataBanker selama berkarya di PermataBank.
Nilai-Nilai Budaya PermataBank :
- Partnership
- Responsiveness
- Innovation
- Caring
- Excellence
Lowongan Kerja Bank Permata
Posisi : BAP Customer Service
Jakarta Raya
DESKRIPSI PEKERJAAN
A program for fresh graduate which focus on customer satisfaction and build career as Customer Service (CS).
- Handle customer enquiries
- To provide customer service activies support
- Deliver fast and excellent solution to customers
- Maximum age is 25 years old
- Minimum height is 160 cm and 165 cm
- Fresh graduates from any discipline
- Have minimum 2.75 of GPA (Scale 4)
- At least bachelor degree from reputable university in any major
- Good communication in English
- Good appearance
Sumber lowongan
EmoticonEmoticon