Berawal dari sebuah usaha milik keluarga
bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan
di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega
Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.
Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.
Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.
Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.
PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "To Be Pride of The Nation" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.
Lowongan Kerja Bank Mega
Posisi : RM Priority
Tanggung Jawab Jabatan :
- Bertanggung jawab dalam pencapaian DPK Mega First /NOA MegaFirst dan Noa Retail sesuai target yang diberikan
- Melaksanakan portfolio management terhadap portfolio DPK MegaFirst / retail dengan tetap memperhatikan resiko Bank
- Mengenal dan mengetahui karakter transaksional atas seluruh customer
- Melaksanakan proses pencapaian bisnis funding sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku
- Melakukan identifikasi nasabah dengan membangun profile nasabah dengan melakukan Customer Due Dilligence (CDD) dan Enhance Due Dilligence (EDD)
- Melakukan verifikasi dan memeriksa kebenaran data nasabah
- Mengkinikan dan memutakhirkan data nasabah
- Bekerja sama dengan Petugas Pemantau dalam proses pengkajian transaksi unusual
Persyaratan :
- Usia maksimal 36 tahun
- Pendidikan Minimal D3 semua Jurusan dengan IPK minimal 2,75
- Pengalaman sebagai Personal Banking/Relationship Manager dan Funding diperbankan +/- 1 tahun
- Penampilan Menarik, Memiliki Networking dan Menyukai bekerja dengan target.
- Ramah, Komunikatif dan service Oriented
Sumber lowongan
EmoticonEmoticon