Senin, 05 Juni 2017

Lowongan Kerja Terbaru Institut Teknologi Harapan Bangsa

Institut Teknologi Harapan Bangsa adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang didirikan oleh Yayasan Petra Harapan Bangsa pada tahun 2002. ITHB ini mempunyai visi yaitu untuk menjadi universitas yang diakui regional yang mendidik calon penerus pemimpin bangsa masa depan yang akan memberikan perubahan kepada bangsa. Para pemimpin ini harus memiliki kompetensi seperti yang didefinisikan oleh standar global, karakter yang sangat baik, dan jelas menyerukan untuk meningkatkan integritas serta kesejahteraan di Indonesia.

ITHB percaya bahwa akan melahirkan lulusan yang akan menjadi cayaha di pasar, dan dengan menyelaraskan perilaku dengan standar moral dan integritas Alkitab. Universitas ini menekankan akan pentingnya kemajuan dan kinerja pembelajaran berkesinambungan agar dapat memproduksi hasil untuk memenuhi harapan serta perlu untuk lebih meningkatkan standar yang telah ditetapkan. Institut Teknologi Harapan Bangsa menempatkan keberhasilan siswa sebagai prioritas utama dan percaya bahwa setiap pelayanan yang diberikan benar-benar tulus dari hati.

ITHB memberikan yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan mengambil keuntungan dari peluang baru dengan memenuhi persyaratan yang semakin meningkat dari dunia global. Universitas ini percaya pada sinergi dari keragaman dan mendorong perbedaan kognitif, dengan tetap menjaga persatuan melalui gol dan norma-norma bersama.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Mei tahun 2017 ini Institut Teknologi Harapan Bangsa kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru Institut Teknologi Harapan Bangsa untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini ITHB ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi ITHB dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.


Lowongan Kerja Institut Teknologi Harapan Bangsa Terbaru 2017

Closing Date: 30 Juni 2017

Dosen Manajemen

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S2 jurusan MANAJEMEN
  • Latar belakang pendidikan S1 yang linier
  • IPK min. 3,00 dari universitas ternama
  • Mampu bekerja secara multi tasking dan bekerja dalam tim
  • Memiliki minat yang tinggi dalam dunia pendidikan
  • Lebih disukai memiliki pengalaman mengajar di perguruan tinggi.
  • Lokasi kerja di Bandung

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Institut Teknologi Harapan Bangsa dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Institut Teknologi Harapan Bangsa Terbaru bulan Mei 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap, CV terbaru dan dokomen pendukung lainnya (maks.10 MB) melalui email ke:

ithb-recruitment@ithb.ac.id


EmoticonEmoticon