Senin, 05 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada

PT Yakult Indonesia Persada adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produsen minuman probiotik terdepan dan sedang berkembang pesat. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1990 di Indonesia, yang mana PT Yakult Indonesia Persada sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co., Ltd., Jepang. Bersama dengan perusahaan Yakult yang tersebar di seluruh dunia, Yakult Indonesia terus berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia.

PT Yakult Indonesia Persada adalah perusahaan manufaktur yang menjalankan usahanya dibidang produksi susu fermentasi. Yakult yang diresmikan tanggal 2 Februari 1990 ini pertama kali ditemukan oleh ilmuan Jepang yang bernama Dr Minoru Shirota. Awalnya Ilmuan tersebut meneliti sebuah bakteri yang baik untuk tubuh yang kemudian hal tersebut diteliti lebih lanjut, penelitian bakteri Lactobacillus casei tersebut kemudian ternyata membuahkan hasil yang sangat baik. Banyak orang mengkonsumsi Yakult namun belum tahu secara pasti manfaat yang akan didapatkan, secara teori dengan mengkonsumsi Yakult maka secara alami kita memasukkan 6 miliar bakteri baik kedalam tubuh yang dapat menjaga kekebalan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi racun dalam usus serta mencegah gangguan pencernaan. Saat ini melalui PT Yakult Indonesia Persada bakteri yang sangat baik untuk kesehatan tersebut sudah dikemas dengan dan dipasarkan diseluruh wilayah Indonesia, hal ini tentunya akan mudah masyarakat untuk mendapatkannya melalui beberapa warung kelontong maupun mini market dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar Rp 2 ribu.

PT Yakult Indonesia Persada bulan April 2017 ini mencatat bahwa konsumsi Yakult per hari mencapai 5 juta botol, hal ini diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah penduduk Indonesia.

Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada

   
Posisi : Hardware Support IT

Kualifikasi :
  1. Usia Maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan S1 Jurusan Teknik Informatika / Teknik Komputer
  3. Mampu mengoperasikan Komputer, Ms Office, dan Operating System
  4. Menguasai Troubleshoot PC, Hardware, Server dan Networking
  5. Memiliki pengalaman di Bagian Hardware Support minimal 1 tahun
Tugas-tugas Pokok :
  • Mensupport dan memelihara seluruh hardware perangkat IT
  • Trouble shooting terhadap problem hardware / aplikasi yang digunakan
  • Membuat laporan kegiatan ke atasan
Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada ini berlaku sampai 5 Juli 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon