Selasa, 06 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Terminal Teluk Lamong

pt terminal teluk lamong
PT Terminal Teluk Lamong merupakan salah satu anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III. Pembangunan Terminal Teluk Lamong diharapkan dapat menjadi alternatif bagi pengguna jasa dan pelaku bisnis Logistik. Lokasinya memungkinkan pelayanan kepada kapal-kapal yang memiliki kebutuhan kedalaman draft. Sehingga dapat meningkatkan efisiensi pelayanan bongkar muat baik curah kering maupun petikemas. PT. Terminal Teluk Lamong telah mengadopsi pendekatan Manajemen Human Capital yang memandang karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing tinggi. Terlibat dalam industri jasa kepelabuhan, PT. Terminal Teluk Lamong mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. Oleh karena itu, sejak beberapa tahun silam.

PT Terminal Teluk Lamong telah aktif merumuskan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia agar selaras dengan strategi besar dan tujuan Perusahaan. Untuk PT. Terminal Teluk Lamong , orang selalu menjadi prioritas utama. Karyawan dapat dilihat sebagai modal manusia, menyiratkan bahwa karyawan PT. Terminal Teluk Lamong memiliki potensial pengetahuan, keterampilan dan kebiasaan kerja yang dapat mendukung produktivitas Perusahaan. Untuk menjadi modal berharga dengan kontribusi yang kuat pada organisasi, setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan karenanya akan cukup kompeten bagi organisasi.

PT Terminal Teluk Lamong melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Terminal Teluk Lamong Terbaru 2017



Lowongan PT Terminal Teluk Lamong Posisi
:

OPERATOR CTT ( kode : OCT-19 )

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Laki-laki
  • Usia Min. 18 Tahun dan Maks. 40 Tahun Per 1 Mei 2017
  • Pendidikan terakhir Min SLTA / Sederajat
  • Mampu mengendarai Head Truck
  • Memiliki SIM B
  • Bersedia Bekerja Shift
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak bertindik , tidak bertato

Berkas Kelengkapan
:
  1. Daftar riwayat hidup (CV)
  2. Fotocopy KTP
  3. Pas Foto 4×6 (1 Lembar)
  4. Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU

Tata Cara Pendaftaran
:
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Terminal Teluk Lamong pada bulan Juni 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim langsung ke alamat :
PT Pelindo Daya Sejahtera
Jl. Perak Timur 480
Surabaya – Jawa Timur
atau melamar secara ONLINE melalui alamat :

Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 11 Juni 2017


EmoticonEmoticon