Senin, 05 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia

Sejak bulan Mei 2005 PT. Suzuki Finance Indonesia (Suzuki Finance) telah hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam memiliki sepeda motor SUZUKI. Pada bulan Oktober tahun 2011 Suzuki Finance menyediakan layanan pembiayaan mobil Suzuki dan mulai bulan September 2012 Suzuki Finance menyediakan produk pembiayaan Syariah untuk sepeda motor Suzuki. Berkantor pusat di kawasan bisnis Jl. HR. Rasuna Said Kuningan- Jakarta, Suzuki Finance merupakan perusahaan hasil kerjasama dari dua perusahaan kelas dunia Itochu Corporation dan Suzuki Motor Corporation Jepang.

Sinergi kedua perusahaan multinasional tersebut didukung oleh jajaran manajemen yang profesional menjadikan Suzuki Finance Indonesia perusahaan yang dapat dihandalkan dan dibanggakan. Terbukti dengan Suzuki Finance mendapatkan perhargaan Infobank Multifinance Award 2009 sebagai Perusahaan Pembiayaan beraset 1 triliun ke atas dengan kinerja keuangan 2008 Sangat Bagus. Dan pada awal tahun 2010 mendapat penghargaan International Good Company Award kategori Best Finance & Service Excellent of The year dari International Achievement Foundation.

Saat ini Suzuki Finance telah mempunyai lebih dari 80 kantor cabang yang tersebar di seluruh nusantara dan didukung lebih dari 4.000 profesional berpengalaman.

Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia

   
Posisi : General Affair Property Supervisor
Jakarta Timur - Pulogadung

Job Description:
  • Menganalisa volume bangunan yang dibuat staff property dalam penyusunan rencana anggaran biaya sebagai dasar penghitungan biaya investasi yang yang dikeluarkan dan dasar penentuan vendor kontraktor untuk renovasi.
  • melakukan tender minimal kepada 2 vendor kontraktor yang melakukan renovasi
  • melakukan negosiasi dan analisa penawaran kepada vendor calon kontraktor
  • Memantau persiapan pembukaan cabang / RO baru

Kualifikasi:
  1. Maksimum Usia 33 Tahun
  2. Pendidikan Minimal S1 Seluruh Jurusan
  3. Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris
  4. Mempunyai kemampuan komunikasi, leadership dan team work yang baik
  5. Penempatan: Kantor Pusat Pulogadung
Lowongan Kerja Bank BCA ini berlaku sampai 30 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan | Posisi lain


EmoticonEmoticon