Rabu, 07 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Platinum Ceramics Industry

Platinum Ceramics Industry adalah pemimpin di Indonesia untuk tile keramik dalam hal kualitas, inovasi dan pelayanan. Platinum Ceramics Industry adalah yang terdepan di Indonesia dalam kualitas, inovasi, layanan dan dukungan. Platinum Ceramics Industry telah melayani pelanggan meningkatkan gaya hidup mereka melalui media lantai keramik selama lebih dari 35 tahun.

Melalui inovasi terus menerus dan pehatian terhadap kualitas yang tidak tergoyahkan, Platinum Ceramics Industry telah menetapkan standar dan membuat patokan pada industri ini. Tim desain Platinum Ceramics Industry menghadiri semua trade show penting dunia agar tetap mengikuti tren internasional terkini dalam hal desain, gaya, proses akhir dan penggunaan. Lalu mengaplikasikan pemahaman terhadap pilihan, kebutuhan serta keinginan konsumen lokal untuk memproduksi skala produk yang sesuai dengan selera pelanggan.
Sementara membantu memvisualisasikan keinginan konsumen melalui sistem display berbasis komputer pada design center Platinum Ceramics Industry, perusahaan juga mengoperasikan hotline Customer Support untuk menangani semua permintaan dan permasalahan, dengan memberikan garansi tidak hanya dalam hal waktu respon, namun juga memberikan solusi.

Untuk pengembangan proyek, Project Support Team dari Platinum Ceramics Industry bekerja sama dengan pengembang, arsitek dan pembangun untuk merekomendasikan produk, warna dan desain terbaik untuk setiap proyek spesifik. Tim ini akan memantau sejak sebelum pengiriman hingga setelah instalasi, memastikan produk yang tepat untuk spesifikasi yang tepat diberikan pada waktu yang tepat.

Pabrik Platinum Ceramics Industry yang modern, sangat terotomatisasi dan berperalatan lengkap untuk memproduksi lantai keramik, porselen berlapisan khusus, dan porselen tanpa lapisan (Granito), baik yang dipoles maupun tanpa poles… dalam ukuran hingga 80 x 80 sentimeter persegi.

Lowongan Kerja PT Platinum Ceramics Industry


Posisi : Staff Technical Support Pemasangan Granite
Jakarta Area

Deskripsi Pekerjaan:
Technical Support pemasangan Lamina Granite ke Customer di area Jakarta, Jawa Barat dan sekitarnya.

Kriteria:
  1. Pendidikan minimal SMA semua jurusan
  2. Memiliki pengalaman dalam instalasi Granite/Marmer/Keramik
  3. Bersedia bekerja berat
  4. Bersedia terjun lapangan
  5. Penempatan di Jakarta Pusat
  6. Tersedia 4 Lowongan
Lowongan Kerja PT Platinum Ceramics Industry ini berlaku sampai 21 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon