Senin, 05 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia

Nestlé merupakan perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 2.000 merek, mulai dari ikon global hingga produk lokal favorit, dan kami hadir di 191 negara di seluruh dunia. Nestlé adalah sebuah perusahaan multinternasional di Vevey, Swiss yang bergerak dalam bidang makanan minuman. Didirikan pada tahun 1868 oleh Hendry Nestlé. Perusahaan ini menghasilkan makanan nutrisi dan minuman nutrisi seperti makanan bayi, susu, kopi, cokelat, dan lain-lain. Perusahaan ini masuk dalam bursa saham SWX Swiss Exchange.

Pada tahun 2012, Nestlé melalui anak perusahaannya PT Nestlé Indonesia memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR.Iklan Nestle Indonesia ini diambil lisensi dari Publicis Jakarta.

Sejarah perusahaan kami dimulai pada 1866, dengan didirikannya Anglo-Swiss Condensed Milk Company. Henri Nestlé kemudian menciptakan sebuah produk makanan terobosan untuk bayi pada 1867, dan pada 1905 perusahaan yang didirikannya bergabung dengan Anglo-Swiss, untuk membentuk yang sekarang ini dikenal sebagai Grup Nestlé. Selama periode ini, berbagai daerah berkembang dan jalur kereta api serta penggunaan kapal uap membantu mengurangi harga komoditas, memacu perdagangan barang konsumen secara internasional.

Pendiri Nestlé, seorang ahli farmasi dari Jerman bernama Henri Nestlé, menciptakan produk 'farine lactée' (yang artinya tepung dan susu) di Vevey, Swiss. Produk ini merupakan kombinasi susu sapi, tepung gandum dan gula, dan Nestlé menciptakannya bagi bayi-bayi yang tidak dapat menerima Air Susu Ibu, untuk mengatasi tingginya angka kematian bayi saat itu. Sejak saat itu pula, Henri Nestlé mulai menggunakan logo 'sarang burung' yang menjadi ikon hingga saat ini.

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia


Posisi : Head Of Area
Jawa Barat

Responsibility:
  • Enxure proper execution trade activities area
  • Managing distributor and customers as per company direction
  • Achieve sales target and distribution objectives
  • Channel and customer plan execution
  • Willing to be relocated
  • Coach/develop people
  • Check prices, stock level, competitor activity
  • Control and improve sales force effectiveness

Requirement:
  1. Candidate must possess at least Bachelor's Degree,
  2. Preferably Supervisor/Coordinator specialized in Sales or equivalent.
  3. Require(s) Skill : good communicating, coordination, people management
Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia ini berlaku sampai 19 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan | Posisi lain


EmoticonEmoticon