Senin, 05 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Kao Indonesia

PT. Kao Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) yang secara garis besar dikelompokkan dalam 3 kategori sebagai berikut :

1. Perawatan Kulit yang meliputi sabun perawatan wajah dan sabun mandi "BIORE".
2. Perawatan Kesehatan berupa pembalut wanita "LAURIER".
3. Produk kebutuhan rumah tangga berupa sabun cuci pakaian "ATTACK".

Di dalam bidang usaha ini PT. Kao Indonesia berusaha sepenuh hati untuk kepuasan dan peningkatan kualitas hidup konsumen dengan menciptakan produk-produk yang berkualitas baik dan perspektif konsumen yang kita sebut "YOKI-MONOZUKURI"

Sejak didirikan, Kao terus melakukan bisnis sesuai dengan misinya “ Bekerja dengan sepenuh hati untuk peningkatan kesejahteraan kehidupan manusia secara global “ melalui implementasi Yoki-Monozukuri dari perspektif konsumen / pelanggan”. Nama perusahaan “Kao”, merupakan nama yang berasal dari produk pertama, Kao Sekken yang merupakan sabun mandi berkualitas. Dengan peluncuran produk baru ini pada tahun 1890, mulailah pasar toiletry Jepang

Selanjutnya, Kao Corporation memperluas usahanya dengan memasukkan produk lainnya yang membuat kehidupan sehari-hari masyarakat menjadi lebih nyaman, seperti deterjen, produk perlengkapan wanita dan produk-produk perawatan bayi, kosmetik berkualitas dan produk perawatan kecantikan lainnya, serta produk makanan sehat untuk gaya hidup sehat.

Bisnis produk kimia telah berkembang untuk menawarkan produk kimia ramah lingkungan dengan meningkatkan fungsionalitas dan kinerja industri di seluruh dunia. Berikut perjalanan waktu dari Kao Grup yang akan mengantar anda dari perjalanan awal hingga kondisi Kao Grup saat ini.

Lowongan Kerja PT Kao Indonesia

   
Posisi : Operator Produksi
Jawa Barat - Karawang

Deskripsi  Pekerjaan:
  • Merawat mesin dan mengadakan cleaning dan perbaikan bila ada kerusakan ringan
  • Bertanggungjawab untuk memenuhi target produksi sesuai target
  • Membuat laporan produksi

Kualifikasi:
  1. Usia 22 - 26 tahun
  2. Pendidikan Diploma (D3) Teknik Mesin / Elektro / Teknik Listrik
  3. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Operator Produksi (fresh graduate dipersilahkan untuk melamar)
  4. Berminat bekerja di bidang produksi
  5. Bersedia kerja dengan jam kerja shift
  6. Bermotivasi tinggi, mau belajar dan tekun
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Bersedia ditempatkan di Cikarang atau Karawang (Jawa Barat)
Lowongan Kerja PT Kao Indonesia ini berlaku sampai 30 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan | Posisi lain


EmoticonEmoticon