Rabu, 07 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Jaya Trade Indonesia

PT Jaya Trade Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan yang telah berdiri sejak 1971. Saat ini telah memiliki 18 unit anak usaha yang tersebar di penjuru nusantara mulai dari Aceh, Medan, Jambi, Bangka, Lampung, Cirebon, Surabaya, Sampit, Lombok, Kupang, Ende, dan Manado.

Bidang usaha PT Jaya Trade Indonesia meliputi perdagangan aspal (aspal curah, aspal bag, dan aspal polimer JAP 57), gas (tabung, bulk, dan oudorless), handling equipment ( merk Yale), dan heavy equipment (merk Power Plus & Power Pac).

PT Jaya Trade Indonesia merupakan bagian dari Group Pembangunan Jaya yang meliputi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk; PT Jaya Real Property, Tbk;  PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama, Tbk; PT Jaya Teknik Indonesia; PT Jaya Beton Indonesia; PT Arkonin; PT Jaya Construction Management; PT Jaya Obayashi; PT Mitsubishi Jaya; Universitas Pembangunan Jaya; Yayasan Pendidikan Jaya; Dana Pensiun Jaya; dan Yayasan Jaya Raya.

VISI & MISI :
Menciptakan dan mengembangkan usaha yang unggul di bidang sarana dan prasana dengan memanfaatkan reputasi serta integritas grup usaha dan menjadi aset nasional yang dibanggakan

Lowongan Kerja PT Jaya Trade Indonesia

   
Posisi : Sekretaris
Jakarta Pusat - Kramat Raya




Benefit :

    • Pembangunan Jaya Group
    • Kesempatan menjadi Karyawan Tetap
    • Dibutuhkan untuk 1 Posisi

DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. Usia maksimal 27 Tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Sekretaris
  3. Ipk Minimal 3.00
  4. Fresh graduate dipersilahkan melamar
  5. Berpenampilan menarik
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Jujur, tekun, rapi dan teliti
  8. Lancar berbahasa inggris baik pasif maupun aktif
Lowongan Kerja PT Jaya Trade Indonesia ini berlaku sampai 21 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon