Minggu, 04 Juni 2017

Lowongan Kerja PT. DHL Supply Chain Indonesia

DHL hadir di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, dengan demikian perusahaan ini menjadi yang paling internasional di dunia. Dengan tenaga kerja lebih dari 350.000 karyawan, kami memberikan solusi bagi kebutuhan logistik Anda dengan jenis yang hampir tak terbatas.

DHL merupakan bagian dari Deutsche Post DHL Group, perusahaan pos dan logistik terdepan di dunia. DHL mencakup unit bisnis DHL Express, DHL Parcel, DHL eCommerce, DHL Global Forwarding, DHL Freight dan DHL Supply Chain.

Kami ingin menyatukan setiap insan dan meningkatkan kehidupan mereka. Dan kami melakukannya dengan berorientasi pada pelanggan sepenuh hati, memberikan kesempurnaan sepanjang waktu

Menjadi Perusahaan Logistik untuk Dunia artinya tidak sekedar hadir di lebih dari 220 negara dan wilayah. Dan juga bukan sekedar mengerahkan kemampuan unik kami untuk menawarkan serangkaian solusi yang luar biasa di dunia logistik.

Kami ingin menjadi perusahaan logistik unggulan yang dicari setiap insan, menjadi solusi bagi kebutuhan pengiriman, karier dan peluang investasi, serta menjadi acuan global sebagai praktik bisnis yang bertanggung jawab.

Lowongan Kerja PT. DHL Supply Chain Indonesia


   
Posisi : Transport Planner Supervisor
Cikarang - Delta Silicon

DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Transport Planner Supervisor will be responsible to ensure the smooth distribution on day to day activities of the site and to achieve the agreed performance targets as agreed with customer
Requirements :
  1. Minimum Diplome Degree, majoring Transport Management
  2. 2 years experience in Logistics (Warehouse & Distribution) Operations
  3. Have experience in Transport management (arrange and monitoring shipment, planning vehicle, follow up any shipment until received by customer)
  4. Good communication skill in English both verbal and written
  5. People management skills; ability to work with others and influence them to accomplish objectives
  6. Able to work under pressure and work shift
  7. Computer literate (MS Word, Excel and Power Point)
  8. Willing to be placed in Cikarang

Lowongan Kerja PT. DHL Supply Chain Indonesia ini berlaku sampai 20 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran sekaligus memilih 9 posisi lainnya melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon