Selasa, 06 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Daikin Airconditioning Indonesia

Didirikan pada tahun 1924 dengan kantor pusat di Osaka, Jepang, Daikin mulai beroperasi sebagai produsen tabung pesawat radiator. Hari ini, dengan lebih dari 199 anak perusahaan dan 38.000 karyawan di seluruh dunia, Grup Daikin berpendapat bahwa tradisi keunggulan sebagai produsen terkemuka di dunia peralatan AC dan sistem untuk penerapan hunian, komersil, dan industri.

Pada tahun 2012, PT. Daikin Airconditioning Indonesia didirikan dan menjadi anggota dari Daikin global untuk menyediakan produk berkualitas dunia dan melayani pasar Indonesia dengan beragam kebutuhan pelanggan. PT Terbaru. Daikin Airconditioning Indonesia memiliki 6 cabang jaringan distribusi di kota Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makasar, Palembang, dan lebih dari 600 dealer di seluruh Indonesia. Untuk mengelola persyaratan purna jual pelanggan dan pertanyaan terkait produk di Indonesia, PT. Daikin Airconditioning Indonesia telah mengintegrasikan pusat layanan pelanggan dalam satu atap yang disebut Pusat Kontak Daikin di nomor 0800-1-081-081 (Bebas Pulsa).

Sejak tahun 2012, PT Daikin Airconditioning Indonesia telah berkembang dengan semangat yang kuat untuk menjadi pelopor dalam industri AC. Pada tahun 2012, perusahaan secara resmi menjadi anggota dari Grup Daikin dan hari ini, PT Daikin Airconditioning Indonesia dikenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka atas di industri AC. 

Lowongan Kerja PT Daikin Airconditioning Indonesia

   
Posisi : Engineer & Technical Support
Jakarta Pusat - Jln. Jend Sudirman Kav 3

Tugas dan tanggung jawab:
  • Melakukan design dan estimasi HVAC
  • Melakukan presentasi
  • Melaksanakan proses perhitungan beban panas ruangan dengan secara manual maupun dengan software
  • Menyeleksi type dan model peralatan airconditioner sesuai beban secara manual ataupun secara software
  • Menyeleksi acessorie peralatan airconditoner secara manual atau secara software
  • Membuat schedule equipment air conditioner berdasarkan data hasil seleksi
  • Mengecek kelayakan posisi outdoor unit baik tidaknya terhadap beban panas dengan menggunakan CFD dan membuat laporan hasilnya.
  • Membuat revisi semua proses tersebut bila diperlukan
  • Membua laporan kerja semua proyek yang dikerjakan sebagai data spec-in

Kualifikasi jabatan:
  1. Pendidikan minimal S1, jurusan teknik
  2. Mahir dalam menggunakan miscrosoft office, Autocad, Heat load calcualtion, CFD

Lowongan Kerja PT Daikin Airconditioning Indonesia ini berlaku sampai 6 Juli 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon