Rabu, 07 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (”Perseroan”) didirikan di Indonesia dengan nama PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited, berdasarkan akta pendirian yang dimuat dalam Akta No. 6 tanggal 7 Januari 1972, yang dibuat dihadapan Drs. Gde Ngurah Rai, SH, Notaris di Jakarta, sebagaimana telah diubah dengan Akta No. 5 tanggal 7 Mei 1973 yang dibuat dihadapan Notaris yang sama.

Akta pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. YA-5/197/21 tanggal 8 Juni 1973 dan telah didaftarkan pada Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di bawah No. 2289 tanggal 26 Juni 1973, serta telah diumumkan dalam Berita Negara No. 65 tanggal 14 Agustus 1973, Tambahan No. 573.

Produk Perseroan yang memberikan kontribusi terbesar ketiga kepada penjualan adalah makanan olahan. Produk makanan olahan Perseroan diproduksi oleh beberapa fasilitas pengolahan daging ayam milik Perseroan yang terletak di Cikande (Banten), Salatiga (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara), Sidoarjo (Jawa Timur) dan Mojokerto (Jawa Timur).

Perseroan menjual makanan olahan tersebut dengan menggunakan 4 (empat) merek yaitu Golden Fiesta, Fiesta, Champ dan Okey

Berdasarkan Anggaran Dasar terakhir, kegiatan usaha Perseroan adalah:
  1. Kegiatan usaha utama adalah:
    • industri makanan ternak, pembibitan dan budidaya ayam ras serta pengolahannya, industri pengolahan makanan, pengawetan daging ayam dan sapi, termasuk unit-unit cold storage.
    • menjual makanan ternak, makanan, daging ayam dan sapi, bahan-bahan asal hewan di wilayah Republik Indonesia, maupun ke luar negeri dengan sejauh diizinkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  2. Kegiatan penunjang adalah:
    • mengimpor dan menjual bahan-bahan baku dan bahan-bahan farmasi.
    • memproduksi dan menjual karung atau kemasan plastik, peralatan industri dari plastik, alat-alat peternakan dan alat-alat rumah tangga dari plastik sesuai dengan perizinan yang dimiliki dan tidak bertentangan dengan peraturan di bidang penanaman modal.
    • melakukan perdagangan besar pada umumnya, termasuk ekspor impor, perdagangan interinsular atau antar pulau atau antar daerah.
    • melakukan kegiatan pengangkutan barang-barang pada umumnya, baik pengangkutan darat, perairan, laut dan udara.
    • menjalankan usaha pergudangan dan pusat distribusi.
Visi:
Menyediakan pangan bagi dunia yang berkembang.

Misi:
Memproduksi dan menjual pakan, anak ayam usia sehari dan makanan olahan yang memiliki kualitas tinggi dan berinovasi.

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia


Posisi : MARKETING LIVE BIRDS
Sulawesi dan Kalimantan

TANGGUNGJAWAB UMUM :
  • Membangun dan mengimplementasikan strategi Marketing untuk meningkatkan penjualan
  • Memperluas jaringan dan menciptakan pelanggan baru
KUALIFIKASI :
  1. Usia max 35 tahun
  2. Min S1 semua jurusan
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Marketing
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik dan percaya diri
  5. Gigih, Ulet dan dapat bekerja di bawah tekanan
  6. Keterampilan interpersonal yang baik
  7. Bersedia ditempatkan dimana saja (Sulawesi dan Kalimantan)
Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia ini berlaku sampai 6 Juli 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon