Rabu, 07 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Group)

Unit usaha Aerowisata Group di bidang transportasi darat melengkapi layanan transportasi udara PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Melalui anak usaha PT Aerotrans Services Indonesia yang lebih dikenal dengan brand “Aerotrans”, kami menawarkan pengalaman lebih 26 tahun di bidang transportasi dan telah memberikan layanan terbaik kami di banyak pelanggan, baik perorangan maupun perusahaan, seperti di perusahaan penerbangan, pertambangan, perminyakan dan gas serta asuransi dan perbankan.

Aerotrans menawarkan berbagai layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan transportasi pelanggan untuk jangka pendek dan jangka panjang, meliputi jasa sewa kendaraan, jasa transportasi bus wisata, jasa pengelolaan transportasi internal hingga layanan transportasi di area bandara dan kawasan industri.

Didukung lebih 1.500 unit kendaraan bus ukuran besar, menengah, mikro dan minibus serta kendaraan van, four-wheel drive van, pick-up, hi-lift truck, low-deck bus dan sedan, kami siap memenuhi dan melayani kebutuhan transportasi pelanggan. Armada transportasi kami didukung pengemudi yang handal, dilengkapi teknologi keselamatan, keamanan dan komunikasi radio serta GPS. Pemeliharaan seluruh kendaraan didukung mekanik dan fasilitas bengkel yang beroperasi 24 jam untuk memastikan kehandalan kendaraan selama dalam perjalanan.

Kami telah mengimplementasikan standar keamanan dan keselamatan tertinggi sesuai prinsip-prinsip HSE (Health, Safety & Environment) berdasarkan standar Internasional. Setiap detil layanan operasianal kendaraan wajib memenuhi seleksi dan pengujian berdasarkan standar layanan, keamanan dan keselamatan Aerotrans. Dan seluruh mitra pengemudi kami handal dan terlatih sesuai standar layanan, keamanan, keselamatan dan bersertifikat. Kami juga melindungi perjalanan pelanggan kami dengan asuransi kendaraan dan penumpang untuk kenyamanan terbaik pelanggan.

Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia

 
Posisi : HR Officer (Compensation And Benefit)
Banten

Tanggung Jawab :
  • Mengelola benefit karyawan khususnya asuransi kesehatan, mencakup :
  • Melakukan verifikasi data tagihan pengobatan dan perawatan karyawan kepada pihak rumah sakit/klinik.
  • Mengelola surat jaminan perusahaan untuk pelayanan kesehatan khusus kepada pihak provider kesehatan.
  • Mengelola komplain karyawan terkait benefit kesehatan.
  • Melakukan pelaporan data pegawai dan membantu pengurusan klaim BPJS.
  • Memproses klaim pengobatan karyawan.
  • Melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang berhubungan dengan benefit kesehatan karyawan.
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal D3 segala jurusan (lebih disukai farmasi/ilmu kesehatan).
  2. Usia maksimal 27 tahun.
  3. Pengalaman di bidang HRD Compensation & Benefit minimal 1 tahun
  4. Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office & Internet).
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik.
  6. Mampu bekerja secara mandiri dan tim serta memiliki inisiatif kerja
  7. Berdomisili di Tangerang
Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Group) ini berlaku sampai 7 Juli 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon