Rabu, 07 Juni 2017

Lowongan Kerja Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall sebagai salah satu unit usaha dari Grup Pondok Indah , adalah sebuah pusat perbelanjaan modern dan nyaman yang terletak di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan.  Pondok Indah Mall atau lebih akrab dengan sebutan  PIM terdiri dari tiga Mall besar yaitu PIM 1, PIM 2 dan yang terbaru Street Gallery dimana PIM 1 dan PIM 2 saling terhubung dengan jembatan penghubung Sky Walk Utara dan Selatan.

Sejak berdirinya tahun 1991 Pondok Indah Mall secara konsisten  mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung dan tenant dengan pengembangan dan peningkatan fasilitas secara terus menerus demi tercapainya kepuasan pelanggan.

PT. Metroppolitan Kentjana, Tbk telah berdiri sejak tahun 1972, dan terus berkembang sampai saat ini. Dengan perhatian yang besar pada pelayanan prima kepada pelanggan. Didukung  para profesional yang berpengalaman dan kompeten di dunia properti, menjadikan Grup Pondok Indah  sebagai salah satu pengembang terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

Salah satu Unit Usaha dari Grup Pondok Indah adalah Pondok Indah Mall (PIM). Management PIM saat ini mengelola: PIM 1 & 2, Street Gallery, Pondok Indah Water Park dan Plaza 6.   Akses transportasi yang mudah dari berbagai arah, dekat dengan Tol JORR dan Jalur TransJakarta membuat PIM mudah dicapai. Budaya Perusahaan yang mengutamakan pelayanan, kerjasama dan profesionalitas, membuat karyawan nyaman untuk bekerja dan mengembangkan karirnya. Hal ini didukung pula dengan sistem kompensasi dan Benefit yang menjanjikan. Kesemuanya ini menjadikan PIM menjadi tempat bekerja dan berkarir yang menjanjikan bagi Anda.

Lowongan Kerja Pondok Indah Mall

 
Posisi : Staf CCTV
Jakarta Selatan - Pondok Indah Mall, Pondok Indah

Job Description:
  • Mengoperasikan dan mengawasi berfungsinya CCTV
  • Mengawasi area Mall dengan menggunakan CCTV
  • Berkoordinasi dengan petugas di lapangan untuk menindaklanjuti hasil pengamatan CCTV
  • Membuat laporan kondisi CCTV dan laporan kejadian terkait hasil pengamatan CCTV
Job Requirement:
  1. Pendidikan minimal S1 untuk semua jurusan
  2. Pengalaman 1 tahun, diutamakan pernah mengoperasikan CCTV
  3. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  4. Mampu menggunakan MS Office
  5. Bersedia bekerja dalam sistem Shift.
Lowongan Kerja Pondok Indah Mall ini berlaku sampai 21 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon