Sabtu, 03 Juni 2017

Lowongan Kerja .Net TV

PT Net Mediatama Indonesia (NET.) merupakan sebuah perusahaan stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang secara resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group. Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

NET. adalah bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Meskipun bergerak di bidang usaha Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. (www.indikaenergy.com), berdirinya INDIKA dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi. Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Juni tahun 2017 ini PT Net Mediatama Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru PT Net Mediatama Indonesia untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.


Lowongan Kerja di PT Net Mediatama Indonesia Terbaru 2017

Closing Date: -

Video Journalist West Java Bureau

Responsibilities:
  • Responsible for filming events for news coverage.
  • Developing ideas into pre-taping scripts according to assigned topics and research.
  • Preparing camera and tools for news coverage

Skills and experience:
  • Graduated as Bachelor Degree from any major from reputable university (GPA min. 3.00).


Unit Production Manager Semarang Bureau

Responsibilites:
  • Planning, managing, and controlling all the budget with the Head of Bureau
  • Preparing all the non-technical needs such as permit documments, accommodation, transportation, food and beverages while at the field, etc.
  • Making monthly reports about budget and cashflow
  • Archiving and documenting all the administration documents.

Skills and experience:
  • Graduated as Associate / Bachelor Degree Economics / Accounting / Management from reputable university (GPA min. 3.00).


Sales & Marketing Secretariat

Responsibilities:
  • Managing all administrative tasks, including memos, reimbursement, and other important documents.
  • Facilitating meeting and preparing all the documents that needed.
  • Updating client database and package.
  • Handling client’s requests and complaints.                                                      

Skills & Experience
  • Graduated as Associate / Bachelor Degree in Administration or Economics from reputable university. (GPA Min. 3.00; (fresh graduates from any major are welcome to apply)

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Net Mediatama Indonesia dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Net Mediatama Indonesia Terbaru bulan Juni 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas melalu email ke:

career.netmedia.co.id
atau
recruitment@netmedia.co.id

Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia dan hanya kandidat yang memenuhi syarat akan dipanggil untuk tes dan wawancara.


EmoticonEmoticon