Selasa, 06 Juni 2017

Lowongan Kerja Kompas Gramedia

Sebagai salah satu kelompok yang berada di bawah naungan Kompas Gramedia, Gramedia Majalah memiliki basis usaha penerbitan periodikal. Sampai saat ini Gramedia Majalah memiliki kurang lebih dari 50 tabloid dan majalah.

Kedepan, Gramedia Majalah akan masuk ke setiap segmen yang ada dan berada pada posisi market leader. Untuk memperkuat posisi, Gramedia Majalah – Kompas Gramedia masuk ke setiap segmen yang ada sesuai dengan basis usaha dengan mempertimbangkan perkembangan pasar dan teknologi seperti media cetak, media elektronik, digital initiative, events dan communities serta berada pada posisi market leader.

Visi dan Misi: "Menjadi Perusahaan yang terbesar, terbaik, terpadu dan tersebar di Asia Tenggara melalui usaha berbasis pengetahuan yang menciptakan masyarakat tedidik, tercerahkan, menghargai kebhinekaan dan adil sejahtera."

Berawal dari terbitnya majalah Intisari pada 17 Agustus 1963, kemudian disusul oleh Harian Kompas pada 28 Juni 1965, Kompas Gramedia terus mengembangkan unit-unit usahanya yang bergerak di bidang media informasi, hingga hari ini.

Menaungi 22.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, Kompas Gramedia bukan hanya hadir sebagai sebuah entitas bisnis saja, melainkan juga berkontribusi langsung membangun karakter insan manusia, baik yang bekerja di dalamnya sebagai karyawan maupun masyarakat luas yang selalu didampingi oleh produk dan jasa persembahan Kompas Gramedia.

Selama 53 tahun perjalanan menemani berbagai generasi bangsa ini, Kompas Gramedia memiliki segudang cita-cita. Bersama seluruh komponen bangsa, Kompas Gramedia terus maju, bergerak dinamis serta mencerahkan manusia.

Lowongan Kerja Kompas Gramedia

Posisi : Account Executive
Jakarta Barat

DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan
  2. Dapat merancang serta melakukan kegiatan/program penjualan
  3. Mampu melakukan negosiasi & presentasi dengan baik
  4. Memiliki networking yang luas
  5. Dapat berbahasa inggris
  6. Dapat mengendarai mobil manual (SIM A)
  7. Lebih disukai yang memiliki pengalaman sales baik di media maupun agency
Lowongan Kerja Kompas Gramedia ini berlaku sampai 28 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan | Posisi lain


EmoticonEmoticon