Selasa, 06 Juni 2017

Lowongan Kerja Carrefour

Carrefour membuka gerainya yang pertama di Indonesia, yaitu Carrefour Cempaka Putih, dan memperkenalkan sistem hypermarket (Paserba Modern) dengan konsep One Stop Shopping. PT. Carrefour Indonesia membeli 75% saham PT. Alfa Retailindo Tbk.
 
PT. Trans Retail (member dari Trans Corp) mengakuisisi PT. Carrefour Indonesia dengan kepemilikan 40% saham. Akuisisi ini menjadikan PT. Trans Retail sebagai pemegang saham utama diantara pemegang saham lainnya (Carrefour SA 39%, Carrefour Nederland BV 9.5% dan Onesia BV 11.5%).
 
Trans Corp melalui PT. Trans Retail & PT. Trans Lifestyle mengambil alih sisa 60% saham PT. Carrefour Indonesia, kemudian mengubah nama menjadi PT. Trans Retail Indonesia. Pengambilalihan ini menjadikan PT. Trans Retail Indonesia satu-satunya hypermarket yang 100% dimiliki oleh pemegang saham Indonesia yang memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pelaku UMKM di Indonesia untuk menjadi mitra usaha guna memajukan perekonomian Indonesia.
 
PT. Trans Retail Indonesia, sebagai pihak yang mendapatkan hak untuk menggunakan nama dan merek dagang “Carrefour”, mulai memperkenalkan nama dan merek dagang baru yaitu Transmart Carrefour. Gerai pertamanya adalah Transmart Carrefour Tangerang Center.

PT Trans Retail Indonesia tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan pelanggan, lingkungan, karyawan (asosiasi), mitra bisnis, sektor pertanian dan industri terkait. Carrefour juga telah berkontribusi untuk menciptakan kesempatan kerja langsung dan tidak langsung untuk lebih dari 28.000 orang dan menekankankan penggunaan produk lokal yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak peluang lapangan kerja di wilayah sehingga akan mengurangi urbanisasi ke kota.

Lowongan Kerja Carrefour   

Posisi : Website Officer
Jakarta
 
DESKRIPSI PEKERJAAN :
  1. Job role in digital marketing.
  2. Has experiences in marketing communication.
  3. Has skills in SEO, Google analytic, and Adobe Photoshop.
  4. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Information Technology.
  5. Required language(s): English
  6. At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  7. Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Marketing/Business Development or equivalent.
  8. Full-Time position(s) available.
Lowongan Kerja Carrefour ini berlaku sampai 5 Juli 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan | Posisi lain


EmoticonEmoticon