Selasa, 06 Juni 2017

Lowongan Kerja Bank Danamon

Bank Danamon didirikan pada tanggal 16 Juli 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Bank ini menjadi bank pertama yang memelopori pertukaran mata uang asing pada tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989.

Pada tahun 1997, sebagai akibat dari krisis finansial di Asia, Bank Danamon mengalami kesulitan likuiditas dan akhirnya oleh Pemerintah ditaruh dibawah pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankan Nasional (dalam bahasa Inggris lebih dikenal dengan nama IBRA) sebagai bank yang diambil alih Pemerintah (BTO-Bank Take Over). Pada tahun 1999, Pemerintah melalui BPPN melakukan rekapitalisasi Bank Danamon sebesar Rp 32 miliar dalam bentuk Surat Hutang Pemerintah (Government Bonds). Pada tahun yang sama, beberapa bank BTO akhirnya digabung menjadi satu dengan Bank Danamon sebagai salah satu bagian dari rencana restrukturisasi BPPN.
Pada tahun 2000, Bank Danamon kembali melebarkan sayapnya dengan menjadi bank utama dalam penggabungan 8 bank BTO lainnya. Pada saat inilah Bank Danamon mulai muncul sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia.

Lowongan Kerja Bank Danamon


Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dari bank Danamon, pastilah kalian sudah sering melihat bank ini di daerah anda, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (IDX: BDMN) atau lebih dikenal dengan nama Bank Danamon, adalah sebuah instansi perbbankan yang ada di Indonesia. Bank Danamon adalah perbankan yang didirikan pada tanggal 16 Juli 1956 dengan nama awalnya adalah PT Bank Kopra Indonesia, Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Bank ini menjadi bank pertama yang memelopori pertukaran mata uang asing pada tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989





Demi kemajuan perusahaan, maka pada saat ini bank danamon sedang membuka lowongan kerja terbaru, bagi anda yang sedang mencari kerja silakan manfaatkan kesempatan ini, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :

Posisi dan Persyaratannya:
  • Fresh  Graduate  S1/S2  from local/overseas respectable Universities   or  minimum  1 year experience
  • Minimum GPA 3.00 from 4.00 scale
  • Maximum age 26 years old
  • Exceptional interpersonal and communication skills, highly motivated, sound analytical skills and commitment to a professional banking career
  • Persistence and Resilience
  • English language proficiency (TOEFL /TOIEC 500/IELTS 6)
Bagi kalian yang sedang mencari kerja dan ingin berkarir bersama Bank Danamon, silakan kirimkan lamaran anda via email : dengan judul email : DDP-W04 (indicate your GPA & recent photograph) kirim ke : HRTalent.Acquisition@danamon.co.id (Berkas maksimal 500 KB)
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses dan rekrutmen bank danamon ini tidak dipungut biaya. Semoga informasi lowongan kerja bank danamon ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja di Indonesia.


EmoticonEmoticon