Rabu, 07 Juni 2017

Lowongan Kerja Bank BTPN

BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasiona. BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun.

Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.

Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN.

Di BTPN, kami percaya bahwa masyarakat dari seluruh lapisan memiliki keinginan untuk mencapai hidup yang lebih berarti. Melalui bisnis yang kami jalankan, kami menyediakan akses, informasi serta pelatihan yang dapat membantu mereka untuk meraih keinginan tersebut.

Lowongan Kerja Bank BTPN

   
Posisi : JENIUS SERVICE POINT STAFF
Bandung - Jawa Barat

Job Descriptions:
  • Educate customer of the Digital Banking product and features.
  • Provide assistance to customer to do transaction through Digital Banking applications.
  • Selling Digital Banking product to walk in customer.
  • Support event in the branch, in coordination with out bond sales.
  • Complain handling through CRM.
  • Handling emergency cases.
Job Requirements:
  1. Minimum D3, all major with minimum GPA 2.75.
  2. Maximum age 35 years.
  3. Having 1-2 years of experience in Customer Service but fresh graduates are welcome to apply.
  4. Communicative.
  5. Good looking.
  6. Well communicated in English.
  7. Familiar with smart phone, technologies and applications.
Lowongan Kerja Bank BTPN ini berlaku sampai 29 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon