Minggu, 04 Juni 2017

Lowongan Kerja Astra Group Mobil88

Mobil88 adalah sebuah perusahaan ASTRA group jual beli mobil bekas yang berkualitas nomer 1 di Indonesia. www.mobil88.astra.co.id dan www.mobil88.co.id adalah sebuah situs yang memiliki dua alamat, artinya adalah satu situs dengan dua jalan masuk. Situs ini adalah milik Mobil88. Mobil88 adalah sebuah perusahaan jual beli mobil bekas yang berkualitas.
   
Pengunjung dapat memilih mobil yang akan dibeli di showroom Mobil88, melakukan simulasi kredit atas mobil yang akan dibeli di Mobil88, menjual mobil kepada Mobil88 & pengunjung juga dapat melakukan simulasi jual mobil. Pengunjung dapat mendaftarkan diri sebagai calon pembeli mobil dengan memberikan data untuk kemudian datang langsung ke showroom Mobil88 terdekat untuk melakukan transaksi.
Pengunjung dapat memberikan data diri dan mobil yang akan dijual ke Mobil88 & selanjutnya petugas kami akan datang ke rumah Anda untuk melakukan pembelian atas mobil yang Anda jual.
   
Pengunjung mendapatkan informasi dan tips tentang jual beli mobil dan lainnya & mendapatkan informasi tentang mobil apa saja yang dijual Mobil88. Bagaimana cara menjual mobil Anda di mobil88 dari situs ini?     Anda cukup mengisi data pribadi dan data mobil yang akan dijual, kemudian pilih cabang Mobil88 terdekat dari rumah Anda & kemudian klik "sent". Selanjutnya Petugas Mobil88 akan datang ke rumah Anda. Kami juga menyediakan fitur simulasi jual mobil agar Anda mengetahui harga mobil yang Anda jual menurut kami. Anda cukup memilih mobil yang diinginkan. Mobil tersebut akan link ke showroom Mobil88 dimana mobil tersebut berada sekarang & Anda dapat langsung mengunjungi atau menghubungi showroom Mobil88 tersebut.Anda dapat menghubungi kami pada menu "Hubungi Kami" yang ada di website. Selanjutnya Informasi lengkap cabang Mobil88 tersebut akan ditampilkan.

Lowongan Kerja Astra Group Mobil88

   
Sales Counter Mobil88
Jawa Timur - Surabaya

DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Provide the explanation to customer in counter about car choice's
Qualification :
  1. Candidate must possess at least a Diploma Degree from any field with GPA minimum 2.75 from 4.00.
  2. Fresh Graduate or having experience in Sales, Promotion, Customer Service, or Appraisal in automotive field will be advantage.
  3. Having professional look
  4. Good interpersonal skill
  5. Able to work under pressure
  6. Placement in Jemursari or Sungkono
Lowongan Kerja Astra Group Mobil88 ini berlaku sampai 17 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran sekaligus memilih 5 posisi lainnya melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon