Senin, 22 Mei 2017

Lowongan Kerja Yogya Group

Yogya Group adalah sebuah perusahaan ritel modern asli Indonesia. YOGYA Group merupakan perusahaan ritel dengan format Supermaket dan Departement Store. Gerai ini umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 200 produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari terutama bagi masyarakat Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya.

YOGYA ini berawal dari sebuah toko batik di Jl. Ahmad Yani, Kosambi, Kota Bandung, dengan luas toko sekitar 100 m2 dan karyawan berjumlah 8 orang. Toko batik yang diberi nama Djokdja ini didirikan dan dikelola secara sederhana.

Pada tahun 1972, dengan kerja keras dan keuletan dilakukan pembenahan, keinginan dan kebutuhan pelanggan dipenuhi, sehingga yang tadinya hanya toko batik berubah menjadi toko kelontong. Nama DJOKDJA tetap dipertahankan, akan tetapi penulisannya diganti menjadi “YOGYA”.

Seiring dengan perkembangannya tanggal 28 Oktober 1982, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, dibuka cabang yang pertama, yang berada di Jl. Sunda 60, dengan luas toko 200 m2 dengan 40 orang karyawan. Selanjutnya tanggal 28 Oktober ditetapkan sebagai hari lahir Toserba YOGYA.

Posisi : MERCHANDISER RETAIL SUPERMARKET (kode : MD-SPM)
DKI Jakarta

Syarat khusus :
  1. Laki-laki / Perempuan, usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan Minimal S1, IPK Minimal 3,00.
  3. Menguasai teknik negosisasi.
  4. Komunikatif & memiliki jiwa bisnis
  5. Berpengalaman di bidang Merchandiser Supermarket (Food dan Non Food) minimal 2 tahun
Kirimkan Aplikasi Anda (cantumkan kode di sudut kanan amplop dan aplikasi) paling lambat 10 hari setelah iklan dimuat ke :

HRD YOGYA GROUP
Jl. Sunda No. 83 Bandung 40112

Sumber lowongan


EmoticonEmoticon