Jumat, 12 Mei 2017

Lowongan Kerja Tribun Network

TRIBUN (GROUP OF REGIONAL NEWSPAPER) adalah bagian dari KELOMPOK KOMPAS GRAMEDIA yang bergerak dalam bidang PENERBITAN KORAN DAERAH. Saat ini TRIBUN telah menerbitkan koran di 21 kota besar di Indonesia, antara lain Aceh, Medan, Pekanbaru, Bangka-Belitung, Jambi, Palembang (2 Produk), Batam,  Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, DIY Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Makassar, Bali dan Kupang. Mari bergabung bersama kami  dan raih karir gemilang di Industri Media.

TRIBUNnews.com juga menyajikan halaman digital paper dari koran-koran Tribun Network. Berbeda dari epaper yang merupakan replika dari edisi cetak, digital paper merupakan koran yang hanya terbit secara online dalam format digital.


Lowongan Kerja Tribun Network


Posisi : Reporter

DESKRIPSI PEKERJAAN :
  • Mencari dan melaporkan berita yang didapatkan melalui reportase lapangan maupun riset untuk menghasilkan konten sesuai target yang telah ditetapkan.
Kualifikasi :
  1. Lulusan S1 semua jurusan
  2. Memiliki passion di bidang jurnalistik
  3. Diutamakan fresh graduate (kecuali Reporter bidang Politik/Pemerintahan --> pengalaman pada bidang yang sama min. 1 tahun)
  4. Mampu berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  5. Berdomisili di JAWA BARATdan sekitarnya

Sumber lowongan


EmoticonEmoticon