Jumat, 19 Mei 2017

Lowongan Kerja Terbaru Webtocrat Motion

Produk Website & Software yang kami ciptakan, hingga kapanpun dan dimanapun tetap membawa potensi anda menuju target yang anda ingin capai. Kami akan menemui anda di tempat yang sesuai dengan permintaan anda untuk mendengarkan segala potensial anda yang miliki. Kami juga akan menerima data yang diperlukan atau anda yang ingin tunjukkan untuk dapat kami imanjinasikan secara lengkap.

Our Approach & Work
Tidak kurang dari 10 hari maka kami akan memberikan lebih dari satu model pilihan konsep kepada anda yang sesuai dengan imajinasi adaptif kami sesuai dengan potensi anda. Selain adanya riset teknologi dan strategi branding yang adaptif untuk potensi anda, kami selalu memberikan after sales service seumur hidup untuk anda dalam produk yang anda pakai.
Lalu kami akan memberikan sebuah gagasan, ide, konsep yang seharusnya dapat mewakili potensi anda dalam produk kami yang khusus untuk anda.

Methodology
Dalam pekerjaan kami, kritik, masukan, dan saran merupakan hidangan penutup yang manis untuk dapat menunjang produk kami yang akan membawa potensial anda.
Sehingga produk yang kami ciptakan, hingga kapanpun dan dimanapun tetap membawa potensi anda menuju target yang anda ingin capai.

Lowongan Kerja Terbaru Webtocrat Motion

   
Posisi : FrontEnd Web Developer
Surabaya Barat

DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. Candidate must possess at least a SMU, Diploma, Computer Science/Information Technology or equivalent.
  2. Required skill(s): create HTML, php frontend, php script, javascript, ajax, SQL, CSS.
  3. At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  4. Applicants must be willing to work in Jalan Raya Lontar 226 Surabaya.
  5. Can Work Until Late Night. 24-Hour Office Hour
  6. Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer - Software or equivalent.
  7. Full-Time position(s) available.
Lowongan Kerja Terbaru Webtocrat Motion ini berlaku sampai 10 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap melalui link di bawah ini >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon