Sabtu, 20 Mei 2017

Lowongan Kerja Terbaru PT Agro Boga Utama

Agro Boga Utama didirikan dengan visi progresif untuk memberikan inovasi, efisiensi dan efektivitas biaya untuk Industri Makanan layanan. Satu dekade kemudian, Agro Boga Utama telah memantapkan dirinya sebagai pemasok terkemuka segar, beku dan dingin Beef Halal, Lamb, Mutton, Kambing, Ayam, Bebek, Dairy, Ikan, Laut dan sayur produk.

Kesadaran para pendiri 'standar kualitas historis miskin industri dipandang sebagai kesempatan untuk mengatasi masalah ini dengan biaya yang efektif, produk berkualitas tinggi, dan disampaikan sesuai dengan kemungkinan standar internasional tertinggi Halal dan Kesehatan Sertifikasi.

Dengan kualitas, biaya dan standar jelas diakui, ABU dirasakan manfaat komersial lebih lanjut dalam mengembangkan skala ekonomi. Hal ini menyebabkan Perseroan mengembangkan substansial, state-of-the-art Coldstorage kompleks, strategis terletak di wilayah selatan Jakarta, untuk memfasilitasi penyimpanan yang efisien dari produk-produknya sesuai dengan pedoman kesehatan Indonesia. kapasitas coldstorage adalah lebih dari 4.000 MT produk setiap saat, di negatif 20 derajat Celcius di keadaan beku, dan nol derajat Celcius untuk barang dingin.

tahun formatif Agro Boga Utama telah ditandai dengan mengembangkan sejumlah besar hubungan komersial yang beragam dan khusus di berbagai terus berkembang dari jenis produk.

Secara bersamaan, sebuah armada terus berkembang dari pengiriman truk berpendingin modern dan pembentukan cabang provinsi telah disediakan untuk kemampuan distribusi Nasional.

Untuk menjamin keberlanjutan pasokan dan bisnis terkait - dan yang paling penting untuk menjaga fokus klien-basis dari fluktuasi pasokan - Perusahaan telah mengembangkan asosiasi dekat dan banyak Perjanjian Badan Eksklusif dengan produsen dan pemasok pilih produk yang impor yang diakui secara internasional, seperti serta tubuh Islam sertifikasi di Indonesia.

Agro Boga Utama telah menunjukkan kemampuan industri terkemuka untuk mengembangkan perdagangan dengan cara yang rasional dan berkelanjutan. Perusahaan ini sudah salah satu importir daging terkemuka di Indonesia, dan mempertimbangkan perencanaan progresif akan terus mengkonsolidasikan statusnya sebagai pemasok pilihan.

Lowongan Kerja Terbaru PT Agro Boga Utama


Posisi : Sr. Functional Dynamics AX
Jakarta Selatan

URAIAN PEKERJAAN :
  • Melakukan analisa, design, dan review atas setup Microsoft Dynamics AX
  • Sebagai leader dalam proses pembuatan business requirement dan solusinya
  • Melakukan mapping dan gap analisis atas user requirement ke dalam Dynamics AX
  • Melakukan design konfigurasi atas modul-modul Microsoft Dynamics AX
  • Melakukan pendokumentasian atas Functional Requirement Document, Functional Customization Specification, UAT Script, EUT Documentation
  • Sebagai leader dalam proses feature testing, solution testing dan UAT
  • Memastikan deliverable system yang berkualitas sesuai dengan time schedule
  • Bekerja sama dengan Business Process Dept dalam pembuatan User Guide / WI
  • Menjalankan Assigment lain ( IT related ) yang diberikan oleh atasannya
KOMPETENSI :
  1. Memahami aktivitas pada proses implementasi Dynamics AX 2009 / 2012
  2. Memiliki pengalaman implementasi untuk modul Sales & Marketing, Warehouse Management, Inventory, Transportation, Finance & Accounting, Procurement dan Production Control di Dynamics AX
  3. Mampu memberikan End User Training
  4. Mampu memberikan End User Support

KUALIFIKASI :
  1. Usia Max 40 Tahun
  2. Pendidikan Min S1
  3. Pengalaman minimal 5 tahun pada implementasi Dynamics AX
  4. Pernah mengikuti implementasi Dynamics Full Cycle
  5. Menguasai modul-modul Dynamics yang dipergunakan di perusahaan
  6. Bersedia penempatan di Bintaro, Jakarta Selatan

Lowongan Kerja Terbaru PT Agro Boga Utama ini berlaku sampai 10 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap melalui link di bawah ini >>
Lamaran Online

1 comments

Saya akan sangat mengesyorkan perkhidmatan pembiayaan meridian Le_ kepada sesiapa yang memerlukan bantuan kewangan dan mereka akan membuat anda berada di atas direktori tinggi untuk sebarang keperluan selanjutnya. Sekali lagi saya memuji diri anda dan kakitangan anda untuk perkhidmatan dan perkhidmatan pelanggan yang luar biasa, kerana ini merupakan aset yang hebat untuk syarikat anda dan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan seperti saya sendiri. Mengharapkan anda semua yang terbaik untuk masa depan. Perkhidmatan pembiayaan meridian adalah cara terbaik untuk mendapatkan pinjaman mudah, di sini ada email..lfdsloans@lemeridianfds.com Atau bercakap dengan Encik Benjamin Pada WhatsApp Via_ 1-989-394-3740 Terima Kasih untuk membantu saya dengan pinjaman sekali lagi dengan sepenuh hati saya bersyukur selama-lamanya.


EmoticonEmoticon