Rabu, 17 Mei 2017

Lowongan Kerja Rumah Sakit Atma Jaya

RS ATMA JAYA yang diresmikan pada tanggal 1 Juni 1976 dan berlokasi di Pluit Raya No.2, Jakarta 14440, merupakan rumah sakit swasta pendidikan terkemuka yang sedang berkembang. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit pendidikan utama fakultas kedokteran Unika Atma Jaya. RS. Atma Jaya adalah Rumah Sakit Swasta Pendidikan terkemuka yang berusaha memberikan pelayanan kesehatan secara komprehensif, bermutu, tanggap terhadap kebutuhan kesehatan, dimanfaatkan dan dihargai masyarakat, dikelola secara profesional serta berfungsi sebagai Rumah Sakit pendidikan unggul yang memadukan ilmu-ilmu teknologi - kesehatan.

Saat ini, kami terus mengembangkan diri, salah satunya dengan membangun Gedung Bonaventura yang terdiri 9 lantai yang akan beroperasi di pertengahan 2017, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Oleh sebab itu, kami membutuhkan banyak tenaga potensial dan profesional di bidang kesehatan untuk bergabung bersama kami, dengan penawaran kompensasi dan fasilitas yang menarik, serta jenjang karier yang menantang.

Kami informasikan bahwa :
  1. RS Atma Jaya tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  2. RS Atma Jaya tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses  rekrutmen.
  3. Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau  akomodasi lainnya agar diabaikan.
  4. Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  5. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  6. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi HRD di nomor 021-6606127

VISI RS ATMA JAYA
Menjadi rumah sakit pendidikan utama Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya yang Kristiani, Unggul, Peduli, Profesional dan pusat rujukan pelayanan kesehatan Jakarta - Bogor - Depok

MISI RS ATMA JAYA
  • Menyelenggarakan dan mengembangkan layanan kesehatan komperhensif yang bermutu dan mengutamakan keselamatan pasien sesuai dengan perkembangan ilmu dan teknologi, didukung dengan pengelolaan RS secara profesional dan berdasarkan nilai-nilai Kristiani.
  • Menyediakan sarana dan iklim pembelajaran yang kondusif bagi mahasiswa FK dalam upaya menghasilkan dokter yang memiliki kompetensi medik, kepekaan sosial, kesadaran sikap dan perilaku etis, serta mampu menunjang kegiatan Tridharma  Perguruan Tinggi.
  • Menyediakan sistem SDM yang mempunyai etos kerja yang andal, pemberdayaan warga RSAJ (Rumah Sakit Atma Jaya) menjadi pribadi dengan integritas tinggi yang senantiasa meningkatkan kemampuan diri dan kemampuan bekerja sama.
  • Meningkatkan kesejahteraan karyawan secara berkesinambungan dan melaksanakan pengembangan karir dan pendidikan yang berkelanjutan.

Lowongan Kerja Rumah Sakit Atma Jaya

   
Posisi : HRD Staff
Jakarta Utara - Pluit

JOB REQUIREMENTS:
  1. Usia berkisar 20-30 tahun
  2. Pendidikan Minimal Diploma (DIII) dari semua jurusan.
  3. Membantu proses di divisi HRD secara umum antara lain personal filing, data karyawan, perjanjian kerja, dll
  4. Memiliki pengalaman bekerja sebagai HR staff/Administrasi Personalia minimal 1 tahun, diutamakan yang pernah bekerja di Rumah Sakit.
  5. Lokasi: Pluit, Jakarta Utara
Kirimkan Berkas Lamaran ke:

SDM RUMAH SAKIT ATMA JAYA
Jalan Pluit Raya No 2
Pluit-Penjaringan 14440
Phone: (021) 6606127

Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Atma Jaya ini berlaku sampai 16 Juni 2017, silahkan melakukan lamaran secara online di link berikut >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon