Rabu, 24 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia


Unilever (NYSE: UN; LSE: ULVR) adalah perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Rotterdam, Belanda (dengan nama Unilever N.V.) dan London, Inggris (dengan nama Unilever plc.) . Unilever memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan juga perawatan tubuh. Unilever adalah produsen barang rumah tangga terbesar ketiga di dunia, jika didasarkan pada besarnya pendapatan pada tahun 2012, di belakang P&G dan Nestlé. Unilever juga merupakan produsen olesan makanan (seperti margarin) terbesar di dunia. Unilever adalah salah satu perusahaan paling tua di dunia yang masih beroperasi, dan saat ini menjual produknya ke lebih dari 190 negara.

Unilever memiliki lebih dari 400 merek dagang, dengan 14 merek diantaranya memiliki total penjualan lebih dari £1 milliar, yakni : Axe, Dove, Omo, Becel, Heartbrand, Hellmann's, Knorr, Lipton, Lux, Magnum, Rama, Rexona, Sunsilk dan Surf. l Unilever N.V. dan Unilever plc, beroperasi dibawah satu nama dan dipimpin oleh dewan direksi yang sama. Unilever dibagi menjadi empat divisi utama, yakni Makanan, Minuman dan Es Krim, Perawatan Rumah Tangga, dan Perawatan Tubuh. Unilever memiliki pusat riset dan pengembangan di Inggris, Belanda, Tiongkok, India, dan Amerika Serikat.
Kantor pusat Unilever N.V. di Rotterdam, Belanda
Kantor pusat Unilever di Rotterdam, Belanda

Unilever didirikan pada tahun 1930 sebagai hasil penggabungan dari produsen margarin asal Belanda, Margarine Unie dan produsen sabun asal Inggris, Lever Brothers. Selama paruh kedua dari abad ke-20, Unilever secara signifikan berdiversifikasi ke berbagai bidang bisnis dan juga berekspansi ke berbagai negara. Unilever juga membuat beberapa upaya akuisisi, termasuk Lipton (1971), Brooke Bond (1984), Chesebrough-Ponds (1987), Best Foods dan Ben & Jerry's (2000), serta Alberto-Culver (2010). Pada dekade 2010an, dibawah kepemimpinan Paul Polman, Unilever secara perlahan menggeser fokus bisnisnya ke bisnis kesehatan dan kecantikan, dari yang sebelumnya ke bisnis makanan, yang menunjukkan tren perlambatan pertumbuhan.

Unilever N.V. melepas sahamnya di Euronext Amsterdam dan juga merupakan komponen indeks AEX. Sementara Unilever plc melepas sahamnya di London Stock Exchange dan juga merupakan komponen Indeks FTSE 100. Unilever plc. juga merupakan komponen indeks Euro Stoxx 50.

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia


Posisi : Asst. Planning Manager

  • Supply chain (APICS etc.) certification will be an advantage
  • Job experience in reputable FMCG company will be an advantage
  • Fresh graduate from reputable University are welcome to apply (preferably from Engineering or Business major)
  • Experiences in operating SAP, MS Excel (Macro), MS Access. Other related supporting application will be a benefit (Statistical Application)
  • Experiences in project related to IT (design, development, implementation)
  • Willingness to deal with numbers and quantitative analysis
Demikian Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia yang bisa kami bagikan. Bagi kalian pencari kerja lulusan pendidikan SMA, D3, S1 dan sederajat, silakan manfaatkan kesempatan yang baik ini, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui situs rekrutmen unilever disini ini : Pendaftaran. Rekrutmen Unilever ini Tidak dipungut biaya sama sekali dan hanya  pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses! Semoga informasi lowongan kerja unilever Indonesia ini bermanfaat untuk anda pencari kerja Indonesia.


EmoticonEmoticon