Selasa, 16 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Rekan Usaha Mikro Anda

Arisan Mapan diselenggarakan oleh PT. RUMA yang berkantor pusat di Jakarta Selatan dan sudah memiliki 90 cabang di Jawa dan Bali. Arisan Mapan mendapatkan penghargaan MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai Arisan Barang dengan peserta terbanyak. Jumlah karyawan yang mengelola Arisan Mapan saat ini mencapai 1000 orang.

Arisan Mapan merupakan layanan yang membantu masyarakat untuk membeli barang dengan mudah melalui sistem arisan. Pada dasarnya, cara kerja Arisan Mapan kurang lebih sama seperti arisan pada umumnya di mana ada sekelompok orang yang berkumpul pada periode tertentu (mingguan atau bulanan) untuk menyetorkan uang arisan, dan di setiap periode tersebut akan ditentukan pemenang arisan. Perbedaannya, di Arisan Mapan pemenang arisan akan mendapatkan barang impian, bukan uang. Selain itu, barang yang dibeli akan diantar langsung ke rumah dan bisa bayar saat barang diantar.

Ruma is an Indonesian social enterprise with a mission to increase access, dignity, and income for lower community through technology. Since 2009, Ruma has recruited and trained over 35,000 low income entrepreneurs in Indonesia, of which 85% are women, to sell prepaid airtime, electricity and other value added services. After winning numerous awards such as Harvard's Social Enterprise Competition. Ruma' has managed to obtain investment from top Silicon Valley firms like Omidyar Network and Unitus Impact Fund.

Lowongan Kerja PT Rekan Usaha Mikro Anda   


Posisi : Marketing Executive

DESKRIPSI PEKERJAAN:
Arisan Mapan merupakan layanan yang membantu masyarakat untuk membeli barang dengan mudah melalui sistem arisan. Marketing Executive bertugas memperkenalkan cara pembelian barang rumah tangga dan elektronik melalui arisan kepada masyarakat dan menjaring calon ketua Arisan Mapan.

TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN:
  • Mengunjungi Ibu-Ibu hingga ke kelurahan dan RW/RT untuk mencari calon Ketua Arisan
  • Rekrutmen calon Ketua Arisan melalui proses sosialisasi Arisan Mapan
KUALIFIKASI
  1. Usia 25-40 tahun.
  2. Pendidikan minimum lulusan SMA/ SMK atau sederajat.
  3. Diutamakan memiliki pengalaman Sales atau Marketing minimal 1 tahun. 
  4. Memiliki dan mampu mengendarai motor serta memiliki SIM C.
  5. Bersedia bekerja di lapangan dan memiliki kemampuan berbicara di muka umum.
  6. Memiliki HP Android dengan OS minimal Kitkat
BENEFIT:
  • Gaji pokok dan insentif mencapai 3x UMK
  • Tunjangan komunikasi dan Tunjangan Perawatan Motor
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Hari kerja Senin - Jumat
Lowongan Kerja PT Rekan Usaha Mikro Anda ini berlaku sampai 5 Juni 2017, silahkan melakukan lamaran secara online di link berikut >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon