Senin, 15 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Nissan Motor Indonesia

PT. Nissan Motor Indonesia didirikan pada tahun 2001, beroperasi dalam bidang penjualan, distribusi, juga suku cadang resmi Nissan, serta menjalankan layanan purna jual di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Motor Corporation Ltd, PT. Nissan Motor Indonesia memiliki peran penting dari rencana bisnis global Nissan Power 88 dimana akan terus meningkatkan kekuatan brand dan penjualan untuk menguasai 8% pangsa pasar global dan secara berkelanjutan meningkatkan laba operasional perusahaan rata-rata menjadi 8% di akhir tahun fiskal 2016.


PT. Nissan Motor Indonesia menghadirkan rangkaian produk yang kompetitif dengan segmen kendaraan terlengkap. Kampanye ”Innovation that Excites” yang diusung, menggarisbawahi komitmen Nissan atas produk-produk yang inovatif dengan teknologi terdepan dan penuh semangat. Menaungi 3 brand yaitu Nissan, Infiniti dan Datsun, saat ini PT. Nissan Motor Indonesia memiliki lebih dari 98 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebuah pabrik perakitan berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat dengan kapasitas produksi 90.000 unit per tahun.


Nissan Borong 5 Penghargaan di Ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) dan Menyandang Gelar Car of the Year 2014

  • Jajaran kendaraan Nissan menjadi pemenang di empat kategori, yaitu; Small SUV (Nissan Juke RX), Medium SUV (Nissan X-Trail 2.5 CVT), Best Sedan(Nissan Teana 2.5 XV) dan Best Acoustic (Nissan Teana 2.5 XV)
  • All New Nissan X-Trail 2.5 CVT memenangkan penghargaan Car of the Year 2014

Jakarta, 20 November 2014 - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) meraih penghargaan terbanyak pada ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) Award 2014 yang digelar oleh majalah Mobil Motor, dengan meraih 5 penghargaan sekaligus. All New Nissan X-Trail yang dinobatkan sebagai Car of the Year 2014 pada ajang ini semakin menunjukkan dominasinya di pasar kendaraan Medium SUV Indonesia. All New Nissan X-Trail berhasil meraih penghargaan ini dengan mengalahkan 28 finalis lain dari 11 APM yang di klasifikasikan dalam 9 kelas berbeda dari berbagai kategori.


Selain penghargaan Car of the Year, NMI juga berhasil memenangkan 4 penghargaan lainnya yakni Best Small SUV untuk Nissan Juke, Best Medium SUV untuk Nissan X-Trail serta Best Sedan dan Best Accoustic untuk Nissan Teana.


President Director Nissan Motor Indonesia (NMI), Steve Ardianto, menjelaskan, ”Kami bangga atas penghargaan yang diberikan untuk Nissan Juke dan Nissan Teana serta gelar Car of The Year 2014 untuk All-New Nissan X-Trail. Hasil ini semakin memacu kami untuk menyediakan mobil-mobil untuk customer di Indonesia yang sesuai dengan semangat Nissan, yakni Innovation that Excites.”


Penghargaan ICOTY 2014 didapatkan oleh All New Nissan X-Trail setelah melalui proses penyaringan dan penjurian yang ketat baik secara real time di jalan umum dan di Sirkuit Sentul yang berlangsung selama kurang lebih 1 minggu. Pengujian ini dilakukan oleh 5 orang juri independen seperti pembalap senior Jimmy Lukita, Andre D.G, Hendry Tho serta Kemal Bachrie untuk memberikan penilaian yang objektif dan kredibel. Pengujian yang dilakukan meliputi berbagai hal, seperti; pengujian BBM, pengujian kabin dan visibilitas, pengujian emisi, pengujian performa, hingga pengujian audio.


“Pemberian gelar ICOTY kepada All-New Nissan X-Trail dikarenakan beberapa faktor. Pertama, Desain yang modern dan stylish. Kedua, daya angkut yang lebih banyak dengan konsep 5 + 2. Selanjutnya rekayasa teknologi atau engineering yang inovatif seperti trace contral dan engine brake control. Tidak lupa Nissan tetap mempertahankan cita rasa khas X-Trail berupa pengendaraan yang nyaman tanpa mengorbankan stabilitas. Hal-hal tersebut yang menjadikan All-New Nissan X-Trail layak menyandang gelar best of the best,” jelas Heradiranto, Ketua Juri ICOTY 2014.


Berdasarkan hasil pengujian serta pengukuran yang dilakukan, All New Nissan X-Trail mendapatkan poin tertinggi berkat dessainnya yang modern, visibilitas yang sangat baik, teknologi dan chassis control yang lebih baik dari para peserta ICOTY 2014 lainya.

Lowongan Kerja PT Nissan Motor Indonesia




Posisi : Design Admin - Research & Development



Purwakarta





JOB DESCRIPTION


  • Responsible to manage design document on  NISSAN Global Design System, especially during project development timing as R&D representative to teach supplier to use NISSAN Global Design System
  • Responsible for Information System Management(ISM), ensure that R&D member follow the policy in order to avoid confidential information leak to outside.
  • Responsible to handle HR & GA related for R&D member.


Requirement :


  • 22 – 28 years old
  • Diploma / Bachelor degree from reputable university, major in Engineering with GPA min 3.00 out of 4.00
  • Minimum 1 year experience in related field (fresh graduate are welcome to apply)
  • Have good analytical thinking, Numerical ability and Good Perspective
  • Fast learned and able to work overtime
  • Have good interpersonal relationship, communication skill and team work
  • Willing to work oversea and overtime
Lowongan Kerja PT Nissan Motor Indonesia ini berlaku sampai 1 Juni 2017, silahkan melakukan lamaran secara online di link berikut >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon