Jumat, 19 Mei 2017

Lowongan Kerja PT MNC Pictures

MNC Pictures adalah Production House yang merupakan bagian group Media Nusantara Citra, sebuah group media terbesar di Indonesia. Dimana di dalamnya  tergabung  RCTI,  MNCTV, GlobalTV, SINDO TV, Indovision, Okezone, Harian Seputar Indonesia, Majalah SINDO, Tabloid Genie, MNC Network, dan  puluhan stasiun radio lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 2005, MNC Pictures telah memproduksi beragam program dengan konten yang berkualitas dalam bentuk drama dan non drama yang meliputi film, film televisi, dan serial televisi / sinetron, variety show, reality show, musik, dokumenter dan magazine.

Sebagai salah satu bagian dari MNC Group, kami membutuhkan sumber daya Manusia yang berkualitas dan berdaya guna untuk mencapai visi misi kami :
Menjadi Production House terdepan yang berkualitas, baik didalam maupun luar negeri dengan output produksi yang tinggi, Menjadi Production House yang memberikan ragam sajian program dengan kualitas konten terbaik  di tanah air.

Dan Misi kami Membangun Production House yang memiliki teknik produksi serta proses kreatif berstandar internasional, sehingga dapat menghasilkan program yang berkualitas dan mampu bersaing.
Jadilah bagian dalam pencapaian visi misi kami.

Lowongan Kerja PT MNC Pictures

   
Posisi : Producer Drama Series
Jakarta Raya - Kebon Jeruk

Tanggung Jawab :
  • Mempersiapkan esmtimasi budget produksi dan bertanggung jawab terhadap suatu program / produksi yang sedang dikerjakan (pre-production, production, post production hingga penayangan).
  • Menjaga hubungan baik dengan tim akuisisi, R&D dan tim promo station TV.

Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal S1.
  2. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di posisi dan bidang yang sama.
  3. Memiliki pengalaman produksi program FTV, Sinetron dan Film Layar Lebar.
  4. Memiliki manajemen waktu yang baik, manajemen tim baik internal ataupun eksternal.
  5. Dapat bekerja sama dalam tim dan dapat bekerja dengan deadline.
  6. Komunikatif dan memiliki jaringan yang luas di dunia perfilman Indonesia.
  7. Bersedia ditempatkan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Lowongan Kerja Terbaru PT MNC Picture ini berlaku sampai 4 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap melalui link di bawah ini >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon