Sabtu, 20 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik

Tahukah anda bahwa seleksi pekerjaan ada beberapa proses, dan tentunya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda pula? bagi kalian yang lulusan baru dan belum punya pengalaman dalam mengikuti seleksi kerja, kami memberikan sedikit bocoran siapa tau bermanfaat untuk kalian.

Seleksi kerja biasanya terdiri dari psikotes, wawancara, kesehatan, pada umumnya perusahaan BUMN akan memberi persyaratan khusus seperti saat seleksi kesehatan, tidak punya penyakit dalam atau luar yang biasanya mengganggu pekerjaan (biasanya dilengkapi dengan surat keterangan dokter), jadi pastikan anda dalam kodisi sehat ya. pada tahap psikotes, biasanya anda akan menghadapi soal-soal psikotes secara umum, seperti, rekening koran, wawasan, kepribadian dll. dan pada tahap wawancara biasanya menanyakan soal kepribadian, berkas, motivasi, pada tahap ini anda harus jujur atau jawaban anda tidak boleh mengada-ada.

Berikut ini kami akan berikan lowongan kerja dari PT KERETA API LOGISTIK (KALOG), perusahaan ini adalah anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api (KA), dengan cakupan bisnis "door to door" (DTD) service dimana memberikan pelayanan yang parnipurna bagi Pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan purna serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Terminal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.

Saat ini PT Kereta Api Logistik (KALOG) sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi selengkapnya :


Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik


Posisi tersedia : Supervisor Sales & Marketing Kontainer

Standar kualifikasi
  • Wanita memiliki penampilan menarik berusia maksimal 35 tahun dan memilik tinggi badan minimal 155 cm, Lulusan minimal Diploma III akreditasi A dengan nilai IPK minimal 2,95. Sehat jasmani dan rohani dan tidak menggunakan obat terlarang!
Kompetensi utama:
  • Memiliki sikap Professional
  • Berorientasi pada kepuasan pelanggan
  • Memiliki integritas dan jujur
Job Description
  1. Mencari pelanggan baru dan menjaga hubungan baik dengan Pelanggan
  2. Memenuhi dan mencapai target yang telah ditentukan Perusahaan
  3. Menyiapkan laporan sales & marketing secara berkala
Bagi kalian pencari kerja yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Logistik diatas dan ingin berkarir bersama perusahaan ini, silakan kirimkan lamaran kalian ke Human Capital melalui email humancapitalcomm@kalogistics.co.id
Penerimaan surat lamaran paling telat di terima hari Rabu, 31 Mei 2017.


EmoticonEmoticon