Rabu, 24 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma

Didirikan dengan nama PT Sanghiang Perkasa, selama ini kami dikenal masyarakat sebagai Kalbe Health Foods Division dari PT Kalbe Farma Tbk., perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Guna meningkatkan kinerja perusahaan dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen, pada tahun 2007 kami melakukan perubahan brand identity perusahaan. Melalui proses seksama, nama Kalbe Farma Health Foods Division akhirnya diubah menjadi Kalbe Nutritionals. Corporate brand identity baru yang membawa nama Kalbe ini mempertegas kepercayaan kami sebagai perusahaan yang sudah memiliki reputasi tinggi. Wajah baru tersebut sekaligus mempertajam komitmen kami dalam bidang bisnis makanan kesehatan dan komitmen akan pentingnya kehidupan.

Nurturing Life Through Science (Memelihara Kehidupan Melalui Ilmu Pengetahuan) adalah pernyataan tegas semangat kami untuk tiada henti mendayagunakan kemajuan ilmu pengetahuan demi lebih baiknya kehidupan manusia. Semangat itu akan menjadi sumber motivasi dan inspirasi kami untuk mengembangkan brand-brand yang terpercaya, pengembangan produk yang intensif dan layanan pelanggan yang unggul.

Karena sadar akan pentingnya mempromosikan bahwa hidup ini adalah anugerah yang harus dijaga kemuliaan dan keindahannya, kami meluncurkan produk-produk makanan kesehatan di setiap titik kritis tahap pertumbuhan dan perkembangan manusia. Mulai sejak dalam kandungan, masa pertumbuhan dan perkembangan, masa puncak karir, sampai pada tahap usia emas mereka saat kinerja tubuh mulai berkurang. Kami ingin memastikan bahwa di sepanjang titik kritis kehidupan manusia itu, produk Kalbe Nutritionals dapat hadir menemani konsumen agar bisa menikmati hidup sebagai perjalanan yang penuh berkat.

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma


Posisi : Project Admin
Cikampek

Persyaratan :
  1. Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Business Studies/Administration/Management, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  2. No work experience required (fresh graduates are welcome to apply).
  3. Required Skill(s): finance, general administration
  4. Preferably Less than 1 year experience specialized in Finance - General/Cost Accounting or equivalent.
  5. Contract-based
  6. Willing to work at Cikampek
Lowongan Kerja PT Kalbe Farma ini berlaku sampai 1 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon