Jumat, 19 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Indosiar Visual Mandiri

Indosiar pertama kali mengudara dengan nama Indosiar pada tanggal 11 Januari 1995. Sepanjang karirnya Indosiar telah memberikan tayangan program yang berkualitas serta terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Sejak awal berdiri, Indosiar berkomitmen membangun insfratruktur dan tim produksi in – house yang lengkap. Tim kreatif Indosiar secara konsisten mempelajari pasar Indonesia  dan tren global untuk mengindentifikasi jenis-jenis program acara yang berpotensi menghasilkan rating dan share yang tinggi. Dengan memproduksi sendiri program sianrannya, Indosiar dapat dengan cepat menanggapi perubahan selera dan pola perilaku pemirsa Indonesia yang senantiasa berubah dari waktu ke waktu, sekaligus menghasilkan program-program berkualitas dengan biaya yang konpetitif.

Berkecimpung dalam lingkungan yang sangat kompetitif dengan perubahan yang kian cepat berguilir, Indosiar terus berupaya meningkatkan kemampuan kreativitas dan inovasi dalam menciptakan program acaranya agar lebih tanggap terhadap kebutuhan pasar dan langkah-langkah kompetitor sambil terus mengikuti perubahan selera, keinginan dan perilaku menonton pemirsa

“ Indosiar memang  untuk Anda”
Stasiun televisi swasta berskala nasional “Indosiar” telah menyajikan aneka tayangan program Hiburan kreatif dan inovatif yang sangat popular dan berhasil meraih perhatian keluarga Indonesia dari segala kalangan. Melalui 34 stasiun relainya yang tersebar di seantero Indonesia dan menjangkau lebih dari 180 kota di 25 propinsi Indonesia dengan potensi pemirsa berjumlah lebih dari 176 juta jiwa, televisi Indosiar bersiaran secara nasional selama 24 jam sehari.

Lowongan Kerja PT Indosiar Visual Mandiri

Posisi : Production Assistant
Jakarta Barat - Daan Mogot

DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. Candidate must possess at least Diploma, Bachelor's Degree in any field.
  2. At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  3. Required Skill(s): TV Production
  4. Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Entertainment/Performing Arts or equivalent.
  5. Willing to work in long hours
  6. To belocated in Gd Indosiar Daan Mogot
Lowongan Kerja Terbaru PT Indosiar Visual Mandiri ini berlaku sampai 10 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap melalui link di bawah ini >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon